Dansatgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 7 Marinir/Gobang Kunjungi Lanal Timika, Ini Hasilnya

Dansatgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 7 Marinir/Gobang Kunjungi Lanal Timika, Ini Hasilnya

Dansatgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 7 Marinir/Gobang Letnan Kolonel Marinir Alex Zulkarnain,S.E.,M.Tr.Opsla beserta perwira staf dan jajaran satgas laksanakan kunjungan ke Lanal Timika, Kamis (6/6/2024).-Foto : Ist -Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 7 Marinir/Gobang -

RADAR TV - TNI-AL, Korps Marinir, Brigif 4 Mar/ BS , Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 7 Marinir/Gobang telah selesai melaksanakan tugas Operasi di Yahukimo kurang lebih 11 bulan lamanya.  

Dalam pelaksanaan operasi jajaran Satgas Yonif 7 Marinir tentunya mendapatkan dukungan dari satuan atas dan satuan samping guna mencapai kesuksesan tugas di daerah operasi.

Dansatgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 7 Marinir/Gobang Letnan Kolonel Marinir Alex Zulkarnain,S.E.,M.Tr.Opsla beserta perwira staf dan jajaran satgas laksanakan kunjungan ke Lanal Timika, Kamis 6 Juni 2024. 

Dalam Kunjungannya, Dansatgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 7 Marinir/Gobang Letnan Kolonel Marinir Alex Zulkarnain,S.E.,M.Tr.Opsla diterima langsung oleh Danlanal Timika Letnan Kolonel Laut (P) Benedictus Hery Murwanto,S.H. beserta seluruh staf.

BACA JUGA:Pemerintah Arab Saudi Tetapkan 10 Zulhijah 1445 H Jatuh Pada 16 Juni 2024, Kapan Idul Adha di Indonesia?

Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas jajaran satgas Yonif 7 Marinir/Gobang dengan satuan samping karena selama pelaksanaan tugasnya Danlanal timika dengan jajarannya sangat membantu dalam mendukung  kebutuhan satgas yang berada di daerah operasi.


Dansatgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 7 Marinir/Gobang menerima Cinderamata dari Danlanal Timika-Foto : Ist -Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 7 Marinir/Gobang -

Dansatgas Letnal Kolonel Marinir Alex Zulkarnain,S.E.,M.Tr.Opsla menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danlanal selaku satuan yang membantu dalam mendukung logistik serta menyiapkan tempat untuk personal satgas yang berada di Timika.

"Keberhasilan Satgas tentunya tidak lepas dari satuan-satuan yang membantu tercapainya tugas pokok dari Satgas Yonif 7 Marinir/Gobang khususnya Jajaran Lanal Timika " ujarnya. 

Danlanal Timika juga menyampaikan akan selalu berupaya untuk membantu dan mendukung kebutuhan jajaran Satgas Korps Marinir yang melaksanakan tugas di wilayah papua Khususnya di wilayah Timika.

Kegiatan kunjungan Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 7 Marinir/Gobang di akhir dengan kegiatan ramah tamah, foto bersama dan penyerahan cinderamata. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: