6 Rekomendasi Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama

6 Rekomendasi Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama

Parfum-pinterest-

RADARTV – Parfum bukan hanya sekedar aksesoris tambahan, melainkan sebuah gaya dan identitas penunjang penampilan sehari-hari. Parfum yang tahan lama tidak hanya memberikan kesegaran sepanjang hari saja, tetapi parfum juga bisa menambah keyakinan diri Anda. 

Industri parfum lokal Indonesia saat ini tengah berkembang pesat dan banyak diminati. Dengan munculnya berbagai merek lokal yang menawarkan produk berkualitas dan harga yang terjangkau. Terdapat beberapa merek parfum lokal yang menawarkan produk dengan aroma yang memikat dan memiliki daya tahan yang luar biasa.

Berikut ini adalah 6 rekomendasi parfum lokal yang terkenal dengan aroma yang tahan lama dan kualitas memukau:

1. SAFF & Co. – Ostara

Parfum lokal pertama yang wanginya tahan lama adalah merek SAFF & Co. varian Ostara. Varian yang satu ini menampilkan kecantikan ke dalam ramuan raspberry dan markisa yang memukau.

BACA JUGA: Tampil Wangi dan Harum, Tau Gak Kamu, Ini Lho Sejarah Parfum Dunia

Ostara membawa Anda pada perjalanan menakjubkan yang dibuka oleh profil buah yang semarak dengan manisnya cassis yang tajam, dan diakhiri dengan kekeringan yang paling tak tertahankan yang dibumbui dengan amber yang menggoda dan memabukkan.

2. Onix – Gratitude

Parfum lokal selanjutnya adalah merek Onix. Varian Gratitude milik Onix ini memiliki aroma hangat dan lembut yang menyampaikan pesan rasa syukur dengan menghadirkan perasaan positif dan optimis. 

Kombinasi berbagai aroma, seperti buah-buahan, green, bunga putih, karamel, amber, vanilla dan aroma lainnya ini sangat kompleks. Nah karena aromanya yang tahan lama ini, cocok untuk segala aktivitas baik indoor atau outdoor.

3. Crusita - First Kiss

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: