Uang Perpisahan SDN 3 Way Kandis Sebesar Rp325 Ribu Persiswa Menuai Polemik

Uang Perpisahan SDN 3 Way Kandis Sebesar Rp325 Ribu Persiswa Menuai Polemik

MAHAL : Uang perpisahan siswa kelas VI SD Negeri 3 Perum Way Kandis.-Anggi Rhaisa-

”Dengan dana yang telah dikumpulkan 325 ribu rupiah persiswa. Wali murid memercayakan kepada sekolah untuk penyelenggaraan perpisahaan,” jelas dia.  

Karena wali murid saat rapat  diketahui oleh ketua komite sekolah, lanjut Soviyanti,  mempercayakan sekolah untuk mengelola keuangan rencana akan digunakan untuk study tour pergi ke Krakatau Park .

"Dengan dana yang sudah dikumpulkan sebesar Rp.325 ribu, wali murid mempercayakan sepenuhnya kepada sekolah. Ini sudah keputusan wali murid kelas 6 tahun pelajaran 2023/2024," tambah Soviyanti sembari menyampaikan bahwa pihak sekolah tidak mengintimidasi dan tidak ikut campur mengenai hal tersebut 

Terkait jumlah siswa kelas 6 di SDN 3 Perumnas Waykandis, Soviyanti menambahkan bahwa jumlah siswa kelas 6 Di SDN 3 Perumahan Waykandis sekitar 107 orang siswa terbagi dalam 4 rombongan belajar (Rombel). "Kami tidak memberatkan, jadi ada beberapa siswa yang kami tidak bebankan," ucap Soviyanti.

Soviyanti juga menegaskan bahwa tidak perlu diadakan rapat kembali mengenai hal ini. "Karena kan hasil keputusan rapat terakhir, kalau mau dirapatkan kembali. Silahkan menghubungi komite sekolah. Dan Sekolah siap untuk memfasilitasi waktu dan tempat,"tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: