Rekomendasi Nail Art Yang Gen Z Abis

Rekomendasi Nail Art Yang Gen Z Abis

Ilustrasi nail art gliter-freepik.com-

RADAR TV – Nail art telah menjadi salah satu tren kecantikan yang terus berkembang, tidak hanya sebagai cara untuk mempercantik kuku, tetapi juga sebagai bentuk ekspresi diri dan kreativitas. 

Nail art merupakan seni mendekorasi kuku dengan mengaplikasikan atau mengecatnya dengan cat kuku khusus. Dengan teknik ini, kuku dapat dihias dengan berbagai gambar, lukisan, atau ornamen, baik langsung pada kuku maupun pada kuku palsu yang disesuaikan dengan ukuran kuku.

Di kalangan gen z, nail art menjadi semakin populer dengan berbagai macam desain yang unik dan kreatif. Jika Anda ingin tampil beda dan mencoba sesuatu yang baru, 

Berikut beberapa rekomendasi nail art yang sedang hits di kalangan gen z:

1. Nail Art Gliter

Tren “shimer-shimer” sedang marak dibicarakan di media sosial. Tak hanya pakaian, tren “shimer-shimer” ini juga berlaku pada nail nart. Nail art gliter menjadi salah satu jenis nail art yang sedang digemari oleh para gen z saat ini.

Warna yang soft dipadukan dengan gliter membuat tampilan kuku menjadi cantik dan mewah. Selain itu, proses pembuatan nail art ini juga cukup gampang. Caranya, gunakan kuteks/nail polish terlebih dahulu dan diamkan selama 15 menit lalu oleskan taburan glitter. 

Meski terlihat mudah, pembuatan nail art glitter ini membutuhkan ketelitian husus agar hasilnya cantik dan elegan.

BACA JUGA:Rekomendasi Sunscreen Cocok Untuk Kulit Berminyak, Nomor 3 Paling Diminati

2. Nail Art Gel

Bagi gen z yang menyukai tampilan yang simpel namun menarik, nail art jenis gel ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Nail art gel ini memiliki keunggulan dari segi warnanya yang tahan lama dan tahan gores.

Selain itu, karena bahan dasarnya yang terbuat dari gel, warna dari nail art ini akan memberikan kesan yang mengkilap saat diaplikasikan pada kuku. Proses pembuatan nail art jenis ini terbilang lama. Namun, hal itu sebanding dengan tingkat ketahanan nail art yang lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: