Jangan Salah Pilih, Ini Tiga Rekomendasi Warna Lipstik Wanita Kuning Langsat

Jangan Salah Pilih, Ini Tiga Rekomendasi Warna Lipstik Wanita Kuning Langsat

Ilustrasi-Foto : Freepic.com-

Oleh karena itu, memakai warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit anda sangatlah penting.

Warna lipstik yang tepat dapat memberikan sentuhan sempurna pada penampilan seseorang, khususnya bagi mereka yang memiliki warna kulit kuning langsat. Kulit kuning langsat merupakan kulit yang mempunyai warna seperti buah langsat yang berwarna putih kekuningan. Warna kulit ini cenderung lebih terang dibandingkan dengan kulit sawo matang yang cenderung kecoklatan. 

Dengan begitu banyak pilihan warna di pasaran, memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit bisa menjadi tugas yang menantang. Perlu kehati-hatian dalam memilih agar kulit terlihat segar dan tidak kusam. Berikut adalah tiga rekomendasi warna lipstik yang sempurna untuk kulit kuning langsat.

1. Warna Merah Maroon


Ilustrasi-Foto : Pinterest.com-

Merah maroon adalah pilihan sempurna untuk anda pemilik kulit kuning langsat. Warna ini memberikan sentuhan hangat yang melengkapi kecantikan kulit Anda. Selain itu, warna maroon yang memiliki dasar merah atau coklat yang dalam dapat menciptakan tampilan yang berani dan mempesona. 

Salah satu rekomendasi produk lipstick warna merah maroon yang dapat anda coba ialah Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint shade 04 VIBE. Lipstik dengan warna maroon ini akan menonjolkan kilau alami kulit kuning langsat dan memberikan efek yang elegan.

2. Warna Nude


Ilustrasi-Foto : Eviostore.com-radartv.disway.id

Nude adalah pilihan yang sangat cocok untuk sehari-hari dan sangat sesuai dengan kulit kuning langsat. Warna nude ini akan menambah kecerahan dan kesegaran warna kulit anda.

BACA JUGA:Tanpa Disemir, Ini Dia Bahan Alami yang Ampuh Hilangkan Uban

Selain itu, Lipstik dengan warna nude juga mudah dipadukan dengan berbagai gaya riasan sehingga dapat menjadi warna lipstik yang serbaguna untuk semua jenis acara. Salah satu lipstick warna nude yang dapat anda coba ialah Hanasui Matte Adorable Lip Cream Brown Sugar. Lipstik nude ini akan memberikan tampilan yang alami namun tetap menonjolkan keindahan kulit Anda.

3. Warna Plum


Ilustrasi-Foto : Pinterest.com-

Warna Plum adalah pilihan yang pas untuk menciptakan tampilan yang anggun dan misterius. Warna plum memberikan sentuhan yang tegas namun tetap elegan pada riasan Anda. Lipstik dengan nuansa plum yang dalam dan kaya memberikan kontras yang menarik dengan warna kulit Anda, menjadikan fitur wajah Anda lebih menonjol. Salah satu produk lipstik warna pulm yang dapat anda coba ialah Maybelline Color Sensational The Powder Mattes Plum Perfection.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: