Jadwal Calon Kepala Daerah Ajak Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Timnas Iraq U-23 di Lampung

Jadwal Calon Kepala Daerah Ajak Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Timnas Iraq U-23 di Lampung

--

RADARTV – Kami siapkan sejumlah jadwal nonton bareng (nobar) pertandingan perebutan tempat ketiga Piala AFC U-23, yang sudah disiapkan sejumlah bakal calon kepala daerah (bacakada). Setidaknya sudah ada tiga kandidat sudah menyiapkan agenda nobar antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Iraq U-23.

Untuk diketahui laga antara Garuda Muda melawan Singa Mesopotamia ini akan dihelat di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, disiarkan langsung oleh RCTI mulai kick off pukul 22.30 malam.

1.   Wali Kota Bandar Lampung 
Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandar Lampung suadah menyiapkan nobar terbuka di Bundaran Tugu Adipura, Bandar Lampung. Seperti laga semifinal, kawasan ini akan disulap menjadi arena untuk mendukung Marselino Ferdinan dkk. Konsep nontonya adalah lesehan, sambil menikmati kudapan dan minuman panas sepeti kopi, teh dan bandrek yang sudah disiapkan panitia.
Tak lupa, panitia juga sudah menyiapkan pelbagai hadiah untuk doorprize yang akan dibagikan oleh Wali Kota Eva Dwiana sekaligus bacakada.
 
2. Bacagub Hanan A. Razak
Seperti nobar sebelumnya yang disesaki seribuan pendukung Timnas Garuda Muda. Maka seperti komitmentya, Hanan akan melangsungkan nobar dari Ballroom Hotel Horison.

KUY NOBAR : Malam ini merapat ke Ballroom Hotel Horison, Bandar Lampung.-Radar tv-

”Nobar ini terbuka untuk masyarakat umum,” tulis keterangan flyer yang banyak menyebar di media sosial. 

Panitia perhelatan mengajak semua masyarakat pecinta olahraga sepak bola agar bisa bersama – sama memberikan dukungan dan doa, merasakan vibes sama, berteriak dan mengelukan pemain Timnas Indonesia agar tampil menjadi pemenang. 

3. Bacagub Rahmat Mirzani Djausal
Dengan konsep terbuka dan lebih "anak muda", Rahmat Mirzani Djausal (RMD) memilih menyelenggarakan aksi Rafael Struick akan menggedor jala gawang Singa Mesopotamia di kawasan Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Way Halim.

”Disiapkan hiburan live musik, snack, kopi atau teh secara gratis atau cuma – cuma untuk 1.000 (seribu) orang penonton yang hadir,” cuit keterangan tadi.

BACA JUGA: Piala AFC U-23 : Media Asing Lebih Soroti Laga Timnas Indonesia Vs Iraq, Ini Faktanya!

Seluruh panitia mengajak agar semua lapisan masyarakat Lampung memberikan doa dan dukungan kepada Marselino Ferdinan dkk. 

Komitmen Majukan Sepak Bola Lampung 

Bakal calon gubernur Lampung Hanan A. Rozak memiliki komitmen kuat untuk memajukan sepak bola di Provinsi Lampung.

Saat ini, meski sudah berganti gubernur berkali – kali, namun tak satupun memiliki komitmen memajukan dunia sepak bola.

Bukan saja komitmen, kepala daerah seperti yang saat ini menjabat tak memiliki keinginan memajukan olahraga khususnya sepak bola.

Penegasan ini disampaikan Bacagub Lampung Hanan A. Rozak di sela – sela acara nonton bareng (nobar) Semifinal Piala AFC U-23, antara Timnas Indonesia U-23 melawan Ti8mnas Uzbekistan U-23.

Prestasi Tim Nasional Indonesia U-23 di ajang Piala AFC U-23 tahun 2024 di Doha, Qatar hendaknya mampu menjadi pelecut semangat para pemangku kepentingan di Lampung.

Anggota DPR RI dapil Lampung II yang kembali terpilih dalam pemilihan umum Februari 2024 ini memastikan siap memajukan dunia sepak bola di Sai Bumi Ruwa Jurai, jikalau dirinya terpilih memimpin Provinsi Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: