Raih Juara ke 3 Tingkat Polda Lampung, Ini Prestasinya yang dilakukan Polresta Bandar Lampung

Raih Juara ke 3 Tingkat Polda Lampung, Ini Prestasinya yang dilakukan Polresta Bandar Lampung

Direktur Binmas Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono menyerahkan penggarjaan kepada Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Kurmen Rubiyanto-Foto : Dok Polresta Bandar Lampung-

RADAR TV – Dalam kegiatan pembinaan dan anev Bhabinkamtibmas tingkat Polda Lampung yang digelar di Ballroom Hotel Horison, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, pada Rabu, (24/4/2024).

Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polresta Bandar Lampung meraih penghargaan juara 3 dalam keaktifan Bhabinkamtibmas.

Penghargaan ini diberikan karena Aktif menginput laporan kegiatan tingkat Polda Lampung ke aplikasi bos V.2 periode Agustus 2023 sampai dengan Maret 2024. Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Binmas Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono. 

Tak hanya itu, 3 orang Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung juga meraih peringkat teratas dalam keaktifan jajaran bhabinkamtibmas dalam upload video humanis di aplikasi tiktok .

Ketiga anggota Bhabinkamtibmas yang dianggap aktif menyampaikan video humanis di media sosial, yakni Bripka Bambang Arianto, Aipda Heri Santoso dan Aipda Vicki .

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung, Kompol Kurmen Rubiyanto, menyampaikan menerima penghargaan ini telah di capai oleh jajaran Bhabinkamtibmas saat ini hendaknya bisa lebih ditingkatkan , menjadi garda terdepan sebagai problem solver ditengah tengah masyarakat .

"Penghargaan yang kami terima hari ini, menjadi motivasi dan semangat dalam mengemban tugas , sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat,"jelas Kompol Kurmen Rubiyanto .

Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono, menyampaikan, pemberian piagam penghargaan merupakan salah satu bentuk apresiasi , penghargaan, motivasi kepada satker polres dan Bhabinkamtibmas Polda Lampung Jajaran yang terbaik dalam penginputan aplikasi BOS V2 Bhabinkamtibmas.

"Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi rekan rekan bhabinkamtibmas , karena kedepan tugas kita akan semakin kompleks , khususnya dalam menjaga harkamtibmas ditengah kontestasi pilkada 2024,"ucap Kombes Pol Anang . (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: