6 Rekomendasi Tempat Wisata Ikonik TOP di Lampung, Nomor 4 Banyak Dikunjungi Turis Asing

6 Rekomendasi Tempat Wisata Ikonik TOP di Lampung, Nomor 4 Banyak Dikunjungi Turis Asing

PANTAI TANJUNG SETIA-dinas pariwisata lampung-

Selama musim berselancar pada puncaknya bulan Juni sampai Agustus, gelombang bisa mencapai enam dan bahkan spektakuler tujuh meter dan peregangan selama 200 meter, menjadikannya tempat bermain utama untuk peselancar.

Tanjung Setia menawarkan kondisi alam masih asli dan beberapa keindahan alam menakjubkan. 

Pantai berpasir putih lembut yang membentang dari pantai ke pantai dan pemandangan matahari terbenam menawarkan atraksi menarik tersendiridi samping gelombang yang menantang. 

Tepi Pantai Tanjung Setia juga dihiasi dengan pohon-pohon palem subur memberikan pemandangan indah dan suasana santai  menunggu gelombang yang sempurna.

5. Pulau Pahawang  

Pulau Pahawang merupakan salah satu tempat wisata bahari di Lampung. Birunya air laut dan putihnya pasir menjadi ciri khas keindahan pulau ini. Selain itu pengunjung juga dapat merasakan berenang di banyak spot snorkeling dan diving.


indahnya pulau pahawang-kolase radar tv-

Wisata pulau pahawang menawarkan pemandangan bawah laut dengan air yang jernih, terumbu karang yang indah, dan berbagai macam ikan hias yang menambah keindahan saat snorkeling. Dengan hanya menempuh jarak 2 jam dari pusat kota Bandar Lampung pengunjung dapat merasakan keindahan pulau Pahawang saat berlibur bersama keluarga. 

6. Danau Ranau 

Danau Ranau merupakan danau terbesar kedua di Sumatera setelah Danau Toba. Danau yang terletak di perbatasan Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung dan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Provinsi Sumatera Selatan.

Danau ini berada di perbukitan yang berlembah dengan cuaca yang sejuk. Danau Ranau dapat ditempuh dengan jarak sekitar 6 jam dari kota Bandar Lampung. Meski terbilang cukup jauh tetapi pemandangan dan keindahan yang ada di danau tersebut dapat membayar jarak yang ditempuh. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: