Masih Ada Waktu Libur, 5 Tempat Wisata di Lampung Cocok Untuk Liburan Anak – Anak

Masih Ada Waktu Libur, 5 Tempat Wisata di Lampung Cocok Untuk Liburan Anak – Anak

KRAKATAU PARK LAMPUNG -Anggi Rhaisa-

RADARTV – Anak – anak sekolah dasar baru akan masuk Kamis 18 April 2024. Masih ada sisa waktu dua hari untuk digunakan berlibur. 

Sebelum pulang kembali ke daerah masing – masing. Seperti ke Pulau Jawa atau Sumatra Selatan, masih bisa memanfaatkan waktu untuk berlibur. 

Kami sudah merangkum 5 (lima) lokasi wisata yang cocok untuk anak – anak. Akses lokasi sangat mudah terjangkau dan tentunya dengan fasilitas ramah dan bersabat bagi buah hati.

Berikut ini sejumlah rekomendasi tempat wisata baru di Lampung cocok dijadikan liburan bareng keluarga, antara lain :

1.  Puncak Mas 

Puncak Mas merupakan salah satu tempat wisata alam nan eksotis di Bandar Lampung cocok dijadikan rekomendasi liburan bareng keluarga.

Berlokasi di dataran tinggi perbukitan tepatnya di Jalan PB Marga, Sukadana Ham, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. Dengan jam operasional mulai pukul 08.00 sampai 23.00 WIB, harga tiket masuk Rp20 ribu .

Tempat wisata ini sangat ideal untuk menikmati panorama matahari terbenam bersama keluarga tercinta. Apalagi cuaca pegunungan yang dingin dan sejuk.

Selain menakjubkan, ada beberapa wahana permainan seperti  rumah pohon, area photo selfie, mushola pohon, balon udara, kids area, sepeda gantung, live music setiap weekend, dan food court. 

”Kami juga memiliki unggulan wisata helicopter. Cukup dengan membayar biaya yang terjangkau, pengunjung kami ajak keliling dan melihat keindahaan kota Bandar  Lampung dari ketinggian,” ujar pengelola usaha yang dimiliki oleh Grup Thomas ini. 

Untuk Anda dan keluarga dari luar Lampung tak perlu khawatir, pasalnya puncak mas juga menyediakan penginapan atau cottage dengan harga terjangkau dengan fasilitas wow sehingga liburan bareng keluarga anda akan semakin asyik dan menyenangkan.

Sehingga, Puncak Mas Cocok banget dijadikan rekomendasi liburan bareng keluarga. Untuk melepas penat dan nikmati waktu berkualitas bersama keluarga sembari ditemani pemandangan malam yang indah.

2. Taman Wisata Lembah Hijau 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: