Libur Lebaran 2024 : Sensasi Naik Gajah Tunggang Jadi Favorit Pengunjung Lembah Hijau

Libur Lebaran 2024 : Sensasi Naik Gajah Tunggang Jadi Favorit Pengunjung Lembah Hijau

SERU : Wisata Gajah Tunggang di Lembah Hijau.-lembah hijau-

RADARTV - Hari Raya Idul Fitri identik dengan libur panjang. Biasanya, untuk mengisi liburan ini, warga bersama keluarga banyak mengunjungi destinasi wisata.

salah satu yang diserbu adalah Taman Satwa Lembah Hijau. Banyak sekali wahana wisata tersedia. Salah satu yang menjadi favorit warga adalah wahana gajah tunggang. Mau tahu keseruanya, kita ikuti liputannya.

Sedari pagi cuaca sangat mendukung untuk liburan. Terik matahari tak terasa saat, kaki mulai menjejakan di kawasan Lembah Hijau.

Sesuai namanya, kawasan yang terdiri berhektar – hektar ini sangat hijau, dipenuhi pepohonan penghijauan. Di sela- selanya terdapat sejumlah wahanan wisata. 

Salah satu destinasi wisata di dalam Kota Bandar Lampung yang menjadi favorit dikunjungi warga dan para pemudik adalah Taman Satwa Lembah Hijau.

Lokasi dan akses sangat mudah terjangkau, kelengkapan dan banyaknya pilihan wahana wisata, serta suasana alam yang asri menjadikan Lembah Hijau digandrungi pengunjung.

Salah satu wahana wisata yang paling digemari wisatawan adalah gajah tunggang. Konsepnya, pengunjung bisa menikmati sensasi menunggang atau menaiki gajah Sumatra yang jinak.

Selanjutnya bisa berkeliling menikmati panorama di sepanjang lintasan yang hijau. 

BACA JUGA: Selain Pantai, 5 Lokasi Wisata Lebaran Tahun 2024 Di Kota Bandar Lampung

Wahana Gajah Tunggang menjadi salah satu favorit pengunjung di Taman Wisata Lembah Hijau Bandar Lampung. 

Menariknya sekitar ratusan orang pengunjung antre untuk bisa menaiki gajah sumatera tersebut. Mereka dengan tertib menunggu dan hendak menikmati interaksi dengan satwa dilindungi ini. 

Kebanyakan warga yang hendak naik di wahana gajah tunggang ini adalah keluarga yang membawa anak-anak. Selain dari Bandar Lampung dan sejumlah kabupaten. Banyak pula pemudik dari luar Provinsi Lampung. Seperti Jakarta, Palembang, Bengkulu, Jambi dan Bogor. 

Terdapat dua ekor gajah jinak nan menggemaskan yang bisa ditunggangi oleh pengunjung. Untuk keamanan dan kenyamaan sudah didampingi oleh seorang pawang.

Selain gajah tunggang yang banyak diburu wisatawan,  para pengunjung juga tidak melewatkan untuk mengabadikan berfoto dengan gajah, dengan didampingi sang pawang satwa berbadan raksasa ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: