Bulan Ramadan Tempat Hiburan Malam, Miras, dan Diduga PSK di Bandar Lampung Masih Buka

Bulan Ramadan Tempat Hiburan Malam, Miras, dan Diduga PSK di Bandar Lampung Masih Buka

RAZIA : Tempat hiburan malam buka selama ramadan, pemerintah tutup mata.-Radar tv-

RADARTV – Peringatan tegas Pemkot Bandar Lampung agar pelaku usaha tempat hiburan tutup selama bulan Ramadan diindahkan. 

Ini dikarenakan peringatan tidak dibarengi dengan razia dan pemantauan. Buktinya adalah banyak tempat hiburan malam kelas ”teri” buka.

Seperti terpantau di kawasan Way Halim, Sukarame, Kota Bandar Lampung. Meski diimbau tutup, tempat hiburan masih ingar binger buka hingga dini hari menjelang waktu makan sahur. 

Tiba di salah satu lokasi hiburan malam, kepulan rokok, aroma minuman keras khas alkohol murahan merebak di seantero lokasi.

Muda- mudi terlibat perbincangan hangat. Mereka tak peduli lagi, jika sekarang ini adalah bulan suci. Sudah saatnya tak dinodai. 

Belasan remaja putri dengan busana minim menyambut dan menemani tamu untuk sekadar minum – minum. Selanjutnya tinggal kompromi saja.

Mereka, bahkan, operasional hingga dinihari, menjual miras, dan ditemani wanita penghibur. Saat 22 petugas gabungan dari Polsek Sukarame tiba di lokasi, para tamu dan pekerja di tempat hiburan, sepertinya tidak menyangka bakal dirazia. 

Mereka masih menenggak miras pada Ahad dinihari, 31 Maret 2024. Belasan wanita penghibur di sana pun belum pulang. 

Bukanya merasa bersalah karena berbuat tak wajar. Beberapa di antara mereka, kelihatannya protes dirazia, dengan dalih mencari bekal untuk Lebaran. 

”Tolonglah Pak, kami ini mau cari THR lebaran, buat pulang mudik,” kata salah seorang perempuan muda dengan pakaian minim.

Di sini, para tetamu juga usia muda. Umurnya masih belasan atau sekira 20-tahun. Sepertinya tempat seperti ini sudah sangat familiar bagi mereka.

Selain merazia tempat hiburan, petugas gabungan juga menemukan tiga pasangan bukan suami isteri di sebuah penginapan di Jalan Tirtayasa, Sukabumi, Bandarlampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: