Mahasiswa Pelajar Lampung Diharap Dukung Kota Semarang Sebagai Kota Toleran dan Harmonis

Mahasiswa Pelajar Lampung Diharap Dukung Kota Semarang Sebagai Kota Toleran dan Harmonis

SAH : Kepengurusan Kamapala di Semarang dikukuhkan.-chsristian heru saputro-

“Di mana pun mendirikan organisasi itu sulit, tetapi lebih berat untuk mempertahankan eksistensinya. Tetapi Kamapala dengan misi kebersamaan tetap bisa mempertahankan keberadaannya,” ujar Fajar yang membersamai dan selalu hadir dalam acara pelantikan  dari kepengurusan Kamapala  yang pertama.

Mewakili pemerntah Provinsi Lampung selaku Kepala Kepala Badan Penghubung Provinsi Lampung Yuda Sukmarina mengucapkan selamat dan sukses kepada para pengurus Kamapala Semarang Kabinet Kalpataru 2023 -2025. 

“Semoga para pengurus bisa menjalankan amanah dengan baik, dapat membawa organisasi lebih baik dan ke depan menuai prestasi. Seelah selesai kuliah kembali ke Lampung untuk membangun Lampung. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan membangun Lampung," tandas Sukmarina.

Ketua Kamapala Semarang Rendi Amanda mengatakan, kepengurusan Kamapala Semarang 2023 – 2025  mengusung nama Kabinet Kalpataru  punya makna kalpataru sebagai pohon kehidupan. 

Hal ini sesuai dengan visi kabinet ini yaitu; manifestasi Kamapala yang teguh, berakar, menjulang luhur. Targetnya Kamapala dapat mengupadate untuk data base mahasiswa Lampung di Semarang dan realisasi program kerja unggulan untuk menguatkan reputasi,

“Harapannya kepengururan dalam kabinet ini bisa teguh berakar dalam hal kaderisasi. Kuar secara internal (Kamapala) menjulang luhur dalam hal reputasi. Menjadikan Kamapala yang memiliki reputasi baik di dunia eksternal,” papar Rendi.

Struktur kepengurusan Kamapala Semarang Kabinet Kalpataru 2023 -2025 ini mempunyai  39 personil pengurus dibawah komando Ketua Umum Rendi Ananda, Wakil Ketua Umum Imelda Sukma,Kabid Administrasi Isma Sari, Sekum Silfiana Damilu, Isma Khalimatussa’diah Az – zahra (Sekretaris), Bendahara Umum Dimara Izzah Safira, Rifny Chanra Puti (Bendahara), Kabid Internal Ayu Safitriani dilengkapi dengan Divisi Olahraga, Divisi PSDM, dan Divisi Senibud. Sementara Kabid Eksternasl Wildan Ubay Dillah dilengkapi dengan, Divisi Humas Divisi Media,  Divisi Sosial Lingkungan dan Divisi Kewirausahaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: