Wajah Tetap Cerah Saat Berpuasa, Ini Tipsnya

Wajah Tetap Cerah Saat Berpuasa, Ini Tipsnya

tampil segar dan cantik meski sedang berpuasa-foto : Jefri Ardi-radartv.disway.id

“ Wajah jadi lebih sehat dan cerah dengan satu step setiap harinya. Pagi hari wajib cuci muka. Kamu wajib cari yang gentel face wash, yang ga bikin ketarik, yang ga ada scrubnya dan low ph” ungkap dokter gio dalam video tiktoknya yang berjudul “Challenge 2 Minggu Dengan 1 Step Saja Wajah Jadi Lebih Sehat dan Cerah”.

4. Konsumsi Makanan Sehat dan Bergizi

Pilihan makanan yang sehat dan bergizi juga berperan penting dalam menjaga kesehatan kulit. Konsumsilah makanan yang kaya akan antioksidan, vitamin, dan mineral, seperti buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian. Hindari makanan yang berlemak dan berminyak yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.

5. Istirahat yang Cukup

Terakhir, pastikan Anda mendapatkan istirahat yang cukup setiap malam. Istirahat yang baik membantu kulit untuk beregenerasi dan memperbaiki diri. Usahakan untuk tidur minimal 7-8 jam setiap malam agar kulit tetap segar dan cerah.

Dengan mengikuti tips-tips sederhana ini, diharapkan kaum hawa tetap semangat menjaga kecantikan baik luar maupun dalam, serta tetap memiliki penampilan yang cerah dan segar sepanjang bulan Ramadhan 2024 ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: