24 Personel Brimob Dijadualkan Diperiksa Propam Polda, Buntut Bentrok Versus Suporter Bola Tarkam

24 Personel Brimob Dijadualkan Diperiksa Propam Polda, Buntut Bentrok Versus Suporter Bola Tarkam

Kabid Humas Polda Lampung saat memberikan keterangan terkait pemeriksaan Oknum Anggpta Brimob yang bentrok dengan warga-Foto : Sasikia -

Umi menegaskan bahwa peristiwa tersebut dilakukan oleh oknum pribadi dan tidak terkait dengan institusi. Dia menyampaikan permintaan maaf resmi atas peristiwa yang menimbulkan kerugian tersebut.

"Dengan penuh kesadaran, kami memohon maaf kepada seluruh masyarakat yang merasakan dampak dari insiden ini. Semua biaya pengobatan korban akan ditanggung oleh kepolisian," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, puluhan anggota Brimob Polda Lampung terlibat kericuhan dengan warga saat menonton pertandingan sepak bola antar kampung (Tarkam) di Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, Jumat (26/1/2024). 

Bentrok itu diduga dipicu antarsuporter sepak bola yang pemainnya merupakan salah satu anggota Brimob Polda Lampung dalam kompetisi tarkam, hingga mengakibatkan salah satu pendukung dari tim lawan mengalami luka memar akibat kekerasan fisik yang diduga dilakukan oleh oknum Brimob. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: