Jasad Janda di Irigasi Ditemukan Banyak Luka, Diduga Korban Pembunuhan

Jasad Janda di Irigasi Ditemukan Banyak Luka, Diduga Korban Pembunuhan

Untuk mengetahui peyebab kematian petugas membawa jenazah korban ke rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.(Udin)--

RADARTV - Sesosok mayat perempuan ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi mengapung di saluran irigasi, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, Minggu sore sekira pukul 15:00 WIB (14/1/24).

Jasad diketahui berisial SR berusia sekitar 40 tahun pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari burung di area persawahan.

Saat melintas di jalan irigasi salah seorang warga melihat ada sesosok mayat dalam kondisi mengapung disaluran irigasi tepatnya di Desa Labuhan Ratu 1,  Kecamatan Way Jepara Lampung Timur.

Warga melaporkan penemuan ke polsek setempat. Petugas polsek Way Jepara bersama warga langsung melakukan evakuasi jasad korban untuk dibawa puskemas terdekat.

"Saya lagi kesitu pulang nembak. Terlihat sesosok menyerupai manusia, nggak tahu itu laki apa perempuan," kata Wanto warga yang menemukan jasad korban.

BACA JUGA:Rekan Jadi Tersangka Penyerobotan Lahan, Puluhan Advokat Sambangi Polda Lampung

Korban merupakan kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur seorang janda yang memilki dua orang anak.

IPDA Sunarso KBO Reskrim Polres Lampung Timur menjelaskan dari hasil visum sementara  didapatkan luka dibagian lengan dan kaki. Korban SR diduga tewas akibat pembunuhan.

Untuk mengetahui peyebab kematian janda manis berusia 40 tahun itu petugas membawa jenazah korban kerumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan autopsi.

"Kita belum dapat menyimpulkan namun dari pemeriksaan saksi ada kekerasan di lengan kiri dan kaki kiri, korban sedang di autopsi di RS Bhayangkara," ungkap Sunarso.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: