Safari Politik di Lamsel, Istri Ganjar Kampanyekan Satu Keluarga Satu Sarjana

Safari Politik di Lamsel, Istri Ganjar Kampanyekan Satu Keluarga Satu Sarjana

Siti Atiqoh Suprianti melakukan safari politik di lapangan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Lampung.--

RADARTV - Istri calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Suprianti berjanji pasangan Ganjar-Mahfud dapat mengentaskan kemiskinan jika terpilih sebagai Presiden.

Menurut dirinya, pengentasan kemiskinan dapat dilakukan dengan program satu keluarga satu sarjana.

Hal ini diungkapkan Siti Atiqoh Suprianti pada saat melakukan safari politik di lapangan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Lampung. Atiqoh menjelaskan bahwa pasangan calon Presiden Ganjar-Mahfud memiliki rencana konkret.

Atiqoh menyoroti pentingnya pendidikan, pelatihan dan peningkatan sumberdaya manusia berkualitas sebagai kunci untuk menanggulangi kemiskinan.

BACA JUGA:TKD Probowo - Gibran Hadirkan Bondres di Lampung Tengah

Rencana program yang menarik perhatian yaitu setiap satu keluarga dapat melahirkan seorang sarjana serta program satu desa satu bidan.

Program ini dianggap sebagai solusi konkret untuk meningkatkan akses dan kualitas pendidikan bagi mereka yang kurang mampu.

"Rencana program yaitu setiap satu keluarga dapat melahirkan seorang sarjana serta program satu desa satu bidan.Program ini dianggap sebagai solusi konkret untuk meningkatkan akses dan kualitas pendidikan bagi mereka yang kurang mampu," ungkap Atiqoh.

Siti Atiqoh rencananya akan terus melakukan safari politik di Lampung dan Palembang hingga 11 Januari 2024.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: