KONI Monitoring Cabor Berkuda Lampung Jelang PON 2024

KONI Monitoring Cabor Berkuda Lampung Jelang PON 2024

Tim melakukan monitoring cabang olahraga berkuda Lampung, Jumat 5 Januari 2024.(Sas)--

RADARTV - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung, melalui Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) melakukan monitoring cabang olahraga berkuda, Jumat 5 Januari 2024. 

Kejuaraan memanah berkuda terbuka diselenggarakan awal tahun 2024, di Jatimulyo Lampung Selatan, akan menjadi salah satu catatan awal tim monitoring dan evaluasi (Monev) dari cabang olahraga berkuda. 

Supeno selaku anggota Bimpres, mengatakan dari perkembangan atlet terlihat semangat dan bisa memberikan aksi yang terbaik dalam olahraga ketangkasan berkuda.

Awal tahun untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi. Untuk acuan dan catatan bagi kita sebagai evaluasi tahap awal sebelum menuju PON XXI Aceh dan Medan. 

"Dari perkembangan atlet terlihat semangat dan bisa memberikan aksi yang terbaik dalam olahraga ketangkasan berkuda. Monitoring dan evaluasi menjadi acuan dan catatan sebagai evaluasi tahap awal sebelum menuju PON XXI Aceh dan Medan," ungkap Supeno.

BACA JUGA:Hujan Deras dan Angin Kencang, Bandar Lampung Dikepung Banjir dan Pohon Tumbang

Dalam persiapan PON mendatang untuk Persatuan Olahraga Berkuda Indonesia (PORDASI) Lampung, yang masih tergolong baru akan mendaptkan perhatian yang serius.

"Cabor berkuda inikan masih baru di Lampung dan akan mendaptkan perhatian yang serius," pungkasnya.

Dengan adanya program yang direncanakan Gubernur Lampung terkait dengan sport center, diharapkan bisa menjadi satu lahan dan venue untuk olahraga berkuda.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: