Kampanye Dinihari Di Rumah Wanita Bersuami, Anggota DPRD Lambar Diamankan Warga

Kampanye Dinihari Di Rumah Wanita Bersuami, Anggota DPRD Lambar Diamankan Warga

ILUSTRASI-freepix-

RADARTV – Kelakuan oknum anggota DPRD Lampung Barat ini memang luar biasa. Menjelang pemilihan umum 2024, S sang wakil rakyat ini nekat bergerilya kampanye siang malam. 

Tak tanggung – tanggung, usaha meraih banyak suara juga dilakukan terhadap seorang wanita yang sudah bersuami. Dia melakukan “kampanye” dinihari 4 mata. 

Atas laporan warga, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sekincau, Polres Lampung Barat berhasil mengamankan oknum wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) 2 meliputi Batu Brak, Belalau, dan Batu Ketulis.

Kampanye yang dilakukan S bukan Cuma untuk meraih suara. Tapi lebih dari itu merengkuh jiwa dan tubuh W.  S tak berkutik saat, polisi dan warga menangkap basah, di kediaman W di Pekon Sukarame, Kecamatan Belalau. 

Awalnya, warga curiga ada sepeda motor tanpa nyala lampu datang ke rumah W, pada Selasa 2 Januari 2024, pukul 20.00 WIB. Ada sosok pria mengendap masuk rumah yang hanya dihuni W. Sementara suaminya sedang bekerja di luar daerah. 

”Setelah ditunggu lama, pelaku tak pulang – pulang. Akhirnya kami putuskan lapor ke  polisi,” ujar salah satu warga.

Kapolsek Sekincau AKP Sahril Paison membenarkan peristiwa tersebut. “Keduanya saat ini masih diamankan di mapolsek, karena kasus ini juga berupa aduan jadi masih didalami,” ujar Kapolsek.

Dikarenakan kasus tersebut merupakan delik aduan, pihaknya belum dapat memproses kasus tersebut sampai adanya laporan dari pihak perempuan.

Warga menaruh kecurigaan terhadap S yang berkunjung ke kediaman W hingga larut malam, sehingga pada pukul 02.00 WIB, Rabu, (3/1) melakukan penggerebekan.

“Hasil penggerebekan itu benar saja si S dan W sedang berduaan dikediaman W,” ungkapnya.

Saat penggerebekan posisi S dan W sedang tidak melakukan hubungan intim, tetapi keduanya sedang dalam keadaan berbincang-bincang. 

“Kalau kelihatannya mereka masih istirahat dari melakukan hubungan badan,” ujarnya.

Setelah ditemukan dalam keadaan sedang berduaan oleh warga setempat, warga setempat langsung menghubungi pihak kepolisian setempat.

“Ya saat itu juga keduanya langsung dibawa ke mapolsek setempat,” tandasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: