Jelang Debat Cawapres : Bagaimana Kesiapan Mereka ?

Jelang Debat Cawapres : Bagaimana Kesiapan Mereka ?

SIAP : Para cawapres siap debat 1 malam ini.-radar tv -

RADARTV – Debat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, memasuki seri kedua dengan agenda debat antara calon wakil presiden. Rencananya, debat cawapres akan dihelat Jumat 22 Desember 2023, mulai pukul 19.00 WIB, di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Debat cawapres mengusung tema ekonomi, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, serta infrastruktur dan perkotaan rencananya akan disiarkan langsung di sejumlah stasiun televisi nasional dan kanal Youtube KPU RI. 

Perhelatan debat cawapres ini menarik disimak. Lantaran akan diketahui pemaparan ide dan gagasan dari masing – masing kandidat. Termasuk memberikan jawaban, dan merespon tanggapan dari kandidat lainnya. 

Lantas, bagaimana persiapan para cawapres?

Cawapres 01 Muhaimin Iskandar 

Pendamping Capres Anies Baswedan ini memastikan sudah menyiapkan diri untuk menghadapi debat kandidat. Dirinya fokus membaca, membedah dan memperdalam visi dan misi. 

Cak Imin menyebutkan penyampaian visi dan misi jelas akan membantunya terpilih dalam Pemilu 2024.

Untuk persiapan fisik, dirinya memilih meluangkan waktu untuk banyak istirahat, hingga memiliki performa fit saat tampil. 

”Banyak memperdalam visi dan misi, termasuk terkait tema debat malam ini,” jelasnya. 

Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka 

Pendamping capres Prabowo Subianto itu memastikan telah menyiapkan diri dengan mempertajam wawasan perekonomian dan infrastuktur sesuai tema debat malam ini.

"Topik yang ada mengenai ekonomi, mengenai infrastruktur, perkotaan, perpajakan, ya itu tentu dipersiapkan secara baik oleh mas Gibran," kata Ketua Tim Kampanye Nasional 02, Rosan Roeslani di Jakarta belum lama ini.

Rosan menjelaskan Gibran banyak berdiskusi dengan beberapa pihak untuk mempertajam argumen saat tampil debat. Namun demikian, Rosan tidak merinci pihak mana saja yang diajak Gibran untuk berdiskusi. 

Cawapres 03 Mahfud MD 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: