Sensasi Habiskan Waktu Libur Akhir Tahun di Novotel Lampung

Sensasi Habiskan Waktu Libur Akhir Tahun di Novotel Lampung

NOVOTEL LAMPUNG-accor group-

RADARTV – Novotel Lampung masih menjadi salah satu hotel bintang empat terbaik di Provinsi Lampung. Kami memberikan sejumlah rekomendasi hotel terbaik yang bisa kamu jadikan rujukan menginap saat liburan akhir tahun 2023. Kali ini, kami akan melakukan review hotel berbintang di Provinsi Lampung.

Novotel Lampung terletak di Jalan Gatot Soebroto, Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Dibangun di lokasi strategis, dengan menyajikan dua view utama. Yakni pemandangan laut Teluk Bandar Lampung dan view pegunungan di sisi barat.  

Hotel di bawah naungan Accor Group ini sudah terkenal memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Menawarkan 220 kamar modern, plus 2.400 m² (meter persegi) ruang pertemuan dan untuk pelbagai acara.

BACA JUGA:GRAND MERCURE HOTEL : Nikmati Megah dan Mewahnya Hotel Bintang 5 Pertama dan Satu-satunya Di Lampung

Fasilitas lainnya adalah restoran, lounge bar, lounge premium, dan fasilitas kebugaran top seperti kolam renang luar ruang, kamar uap, jacuzzi, spa, gimnasium, dan kapel pernikahan. 

Novotel Lampung terletak 10 menit dari kawasan bisnis dan dekat dengan daya tarik wisata, Novotel Lampung ideal untuk bisnis dan liburan.

Jarak dari Bandara Radin Inten (Branti) sekira 45 menit dan dapat ditempuh melalui dua pintu exit tol dari Kota Baru sekitar 25 menit dan exit tol Lematang sekira 15 menit saja. 

Akses dari Novotel Lampung menuju lokasi wisata di Provinsi Lampung juga sangat dekat. Bisa sangat cepat mengunjungi Pantai Sari Ringgung, Mutun, Dermaha Ketapang sebagai akses menuju Pulau Pahawang.

Menuju Pulau Tegal Mas, dan juga lokasi Bukit Mas, Taman Bumi Kedaton, Taman Kupu-Kupu dan masih banyak lainnya. 

”Novotel mengutamakan kualitas layanan dan istirahat yang paripurna. Sensasi view laut di kala senja dan malam hari, sangat tepat untuk quality time,” jelas salah satu pengusaha muda Lampung.   

Layanan Ramah dan Sambutan Hangat 

Jikalau anda kerap keluar masuk hotel berbintang di Lampung. Tentu anda bisa membedakan kelas layanan ramah dan sambutan hangat sejak pintu masuk. 

Bangunan megah hotel ini sudah menunjukkan jatri diri kemewahan. Begitu parkir mobil di halaman depan disambut hangat di pintu hotel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: