KA Kuala Stabas Seret Sedan Timor 700 Meter, Evakuasi 3 Operator Sawit Dramatis

KA Kuala Stabas Seret  Sedan Timor 700 Meter, Evakuasi 3 Operator Sawit Dramatis

Foto: Sastra Sudadi--

RADARTV- Lakalantas yang melibatkan kereta api dan mobil kembali terjadi Lampung Utara. Kali ini KA Kuala Stabas menabrak mobil Sedan Timor dengan nomor polisi BE 1216 JA.

AKBP Tedy Rachesna Kapolres Lampung Utara menjelaksan kecelakaan terjadi hari selasa tanggal 5 Desember 2023 sekira pukul 17.46 Wib saat KA Kuala Stabas melaju dari arah Palembang menuju Bandar Lampung.

Lokasi kejadian berada di km 91+9M perlintasan kereta api Desa Candimas, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

Tiga pengendara dan penumpang mobil sedan berjenis kelamin laki laki meninggal dunia di lokasi. Proses evakuasi korban berjalan dramatis karen korban terjepit di dalam mobil.  

BACA JUGA:KA Kuala Stabas Seret Sedan Timor 700 Meter di Lampung Utara, 3 Meninggal Dunia

Ketiga korban yaitu Dedi (39) buruh operator sawit warga Kelapa Tujuh Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara. Andi (40) Buruh operator sawit warga Bekri, Lampung Tengah. dan Inoy (38) buruh operator sawit arga Bekri, Kabupaten Lampung Tengah.

"Di Candi Mas telah tertabrak sedan Timor dengan KA Kuala Stabas ada tiga korban di mobil dan semua meninggal dunia, untuk kepastian korban kita nanti periksa lagi," jelas Tedy.

Diketahui, kecelakaan berawal saat mobil sedan hendak menyebrang perlintasan kereta api, disaat bersamaan kereta Kuala Stabas melintas dan menghantam lalu menyeret mobil sekitar 700  meter.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: