KA Kuala Stabas Seret Sedan Timor 700 Meter di Lampung Utara, 3 Meninggal Dunia

KA Kuala Stabas Seret Sedan Timor 700 Meter di Lampung Utara, 3 Meninggal Dunia

Foto: Sastra Sudadi--

RADARTV- Lakalantas yang melibatkan kereta api dan mobil kembali terjadi Lampung Utara. Kali ini KA Kuala Stabas menabrak mobil Sedan Timor dengan nomor polisi BE 1216 JA.

Putra penjaga perlintasan kereta api Desa Candi Mas menjelaskan, kecelakaan terjadi hari selasa tanggal 5 Desember 2023 sekira pukul 17.46 Wib. KA Kuala Stabas melaju dari arah Palembang menuju Bandar Lampung.

Lokasi kejadian berada di km 91+9M perlintasan kereta api Desa Candimas, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

Hingga Selasa malam pukul 20:00 Wib, 3 korban belum dapat di identifikasi karena masih dalam tahap evakuasi karena terjepit di dalam mobil dengan nomor polisi BE 1216 JA.

Tiga pengendara dan penumpang mobil sedan berjenis kelamin laki laki meninggal dunia di lokasi.

Kecelakaan berawal saat mobil sedan hendak menyebrang perlintasan kereta api, disaat bersamaan kereta Kuala Stabas melintas dan menghantam lalu menyeret mobil sekitar 700  meter

"Mobil sedan hendak menyebrang perlintasan kereta api, disaat bersamaan kereta Kuala Stabas melintas dan menghantam lalu menyeret mobil sekitar 700  meter," jelasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: