Masyarakat Lampung Bergerak Bertolak Ikuti Reuni Aksi 212, Ini Agenda dan Lokasi Reuni

Masyarakat Lampung Bergerak Bertolak Ikuti Reuni Aksi 212, Ini Agenda dan Lokasi Reuni

masyarakat lampung bergerak ikuti reuni 212 yang akan digelas di monas -radar tv-

Terakhir kali, satu tahun sebelumnya, 2 Desember 2022, kegiatan digelar di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

"Bersyukur tahun ini pelaksanannya kembali bisa digelar di Tugu Monas. Ini bentuk respon positif terhadap esensi kemenerdakaan. Juga sebagai wujud kegiatan yang sesungguh-sungguhnya dilindungi oleh undang-undang dan konstitusonal," ungkap Gunawan Pharrikesit, yang kerap mendampingi klien di berbagai Provinsi.

Gunawan Pharrikesit yang juga menjadi koordinator lapangan (korlap) pemberangkatan Masyarakat Lampung bergerak menuju Reuni 212 ke-7 tahun 2023, meminta maaf kepada mereka yang tidak berkesempatan membersamai didalam bus. Hal tersebut karena quota a bus yang sudah melebihi kapasitas.

Sementara itu penanggungjawab tekhnis pemberangkatan, Ustadz Firman, menjelaskan biaya pemberangkatan selain dari per peserta Rp250 ribu, sedangkan biaya lainnya ditanggulagi pelaksana pemberangkatan bersama. 

"Setiap orangya dikenai iuran Rp250 ribu. Selain mendapat makan duakali selama perjalanan (pergi dan pulang), juga dapat souvenir berupa pin menarik bergambar siger dengan tulisan mujahid-mujahiddah Reuni 212-2023," ujar Ustadz Firman.

Sekretaris PA-212 Lampung ini juga memparkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sebagai warga yang berdaulat terhadap tercapainya kemerdekaan Negata Palestina dan menjaga kedaulatan Negata Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kita bedo'a untuk kemerdekaan Palestina dan terhentinya kejahatan manusia yang dilakukan oleh Zionis Israel dan sekutunya. Juga berdoa untuk keselamatan Negara kita," pungkas Ustadz Firman. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: