Heroik! Nekad Lompat dari Mobil, Siswi SD Lamsel Lolos Penculikan

Heroik! Nekad Lompat dari Mobil, Siswi SD Lamsel Lolos Penculikan

ARC berbaju pink saat menceritakan kronologis penculikan--

RADARTV – Aksi penculikan di Lampung Selatan menimpa siswi sekolah dasar berinisial ARC. Korban berhasil kabur dengan cara meloncat dari mobil pelaku. 

 

Hingga saat ini, warga Suka Bakti, Kecamatan Palas Lampung Selatan ini mengalami trauma dan sempat takut pergi ke sekolah. Peristiwa terjadi Selasa 21 November pukul 12 siang. Namun baru di laporkan Jumat (24/11/2023).

 

Pengakuan korban, sepulang sekolah dia dihampiri seseorang yang membawa mobil sedan merah. Pelaku mengajak korban untuk mengantarkan ke depan SDN 2 Suka Bakti. Namun, tepat di lokasi yang di tuju kendaraan terus melaju ke arah Bakauheni. 

 

BACA JUGA: 

Pilih Anies, Prabowo atau Ganjar? Shah Rukh Khan Mendadak Trending

 

Tepat di Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan, korban berontak minta diturunkan. Pelaku justru semakin beringas dan menarik paksa korban agar tidak keluar. Akhirnya korban berhasil lepas dengan cara meloncat dari dalam mobil. 

 

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Lampung Selatan langsung melakukan konseling untuk memulihkan psikologi korban. 

 

’’Setelah melakukan pendampingan selama 2 hari kondisi korban berangsur membaik’’ kata Acam Suyana, pegawai Dinas PPA Lampung Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: