Pemkot Bandar Lampung Berangkatkan 710 Jemaah Umrah, Ingat Pesan Walikota

Pemkot Bandar Lampung Berangkatkan 710 Jemaah Umrah, Ingat Pesan Walikota

Walikota Eva Dwiana saat memberi sambutan pembukaan manasik Umroh di Gedung Semergow kota Bandar Lampung, Senin (20/11/2023).--

RADARTV- Tahun 2023 pemerintah Kota Bandar Lampung kembali memberangkatkan 710 jemaah umrah ke tanah suci mekah. Jemaah umrah dibernagkatkan dengan dibagi menjadi tiga kloter.

Sejak tahun 2022, total sudah 1710 masyarakat sudah diberangkatkan menunaikan ibadah umrah oleh pemerintah Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, pihaknya akan memberangkatkan jemaah, yang sempat tertunda. Hingga tahun ini pemerintah kota Bandar Lampung memberangkatkan 1710 warganya. 

Eva mengimbau agar jemaah umroh menaati jadwal yang telah ditetapkan oleh travel perjalanan umrah. Supaya dalam proses ibadah dapat berjalan lancar dan selamat hingga kembali ke Lampung. 

“Bapak-bapak, Ibu-Ibu harus nurut pada travel umrah, jangan jalan sendiri sendir, biar tidak nyasar. Bapak Ibu kalau waktu nya makan hatus makan, jangan karena beribadah lupa makan, kalau yang punya penyakit, minta obat ke puskes bilang untuk persediaan umroh, semoga bapak ibu selalu sehat pergi dan pulang dengan selamat, aamiin,” ungkap Eva Dwiana dalam sambutan pada acara pembukaan manasik umrah Senin (20/11/2023).

Keberangkatan kloter pertama jemaah umrah Bandar Lampung akan dimulai pada tanggal 26 November 2023, sementara untuk jadual keberangkatan kloter ketiga Bandar Lampung di bulan Desember.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: