Nyatakan Tolak Konser Coldplay, AML Ikut Demo Anti LGBT di Jakarta Siang Ini

Nyatakan Tolak Konser Coldplay, AML Ikut Demo Anti LGBT di Jakarta Siang Ini

Aliansi Masyarakat Lampung Sedang bersiap mengikuti Aksi Tolak Konser Coldplay di Jakarta--

RADAR TV - Aksi massa menolak Konser Coldplay di Jakarta diikuti Aliansi Masyarakat Lampung (AML).

AML bersama sejumlah eleman massa lainnya akan bersama menggelar Aksi Akbar Tolak dan Batalkan konser musik Coldplay,  Jakarta, Rabu (15/11/2023).

Kebersamaan ini karena menilai konser group musik coldplay merupakan kelompok propagandis LGBT, yang akan merusak aqidah serta tidak sesuai dengan syari'at dan akan menghancurkan akhlak anak bangsa.

aktivis Perempuan Islam yang kerap dipanggil Bunda Merry mengatakan kebersamaan ini merupakan wujud nyata penolakan berkembangnya penyimpangan agama di Indonesia.

"Semua agama tidak membenarkan kelainan seksual tersebut. Oleh karena itu kami dari Lampung terpanggil untuk aksi di GBK Bung Karno, tempat terlaksananya konser musik yang menganut aliran LGBT," ujar Bunda Merry.

BACA JUGA:Razia Lapas Narkotika : Cari Nakorba, Justru Temukan Linggis, Sajam dan Kartu Remi

Selain itu, dirinya mengaku keberangkatan dengan beberapa kendaraan roda empat ini tidak disponsori oleh pihak manapun. 

“Ini semua hanya wujud partisipasi dari mujahid dan mujahidah yang melaksanakan amal ma'ruf nahi munkar” ungkap Merry.

Sementara itu, Ketua Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) Lampung, Gunawan Pharrikesit, menyatakan keprihatinannya terhadap pemerintah yang memperbolehkan konser yang jelas-jelas selalu mempertontonkan rangkaian perilaku penyimpangan seksual dalam setiap pertunjukannya ini.

"Bukankah jelas LGBT itu dilarang oleh agama, dan budaya kitapun tidak memperbolehkan adanya kebebasan perilaku seperti itu," ujar Gunawan Pharrikesit, yang juga seorang advokat ini.

BACA JUGA:Dapat No Urut, Begini Status Akun Pasangan Capres

Lebih lanjut Gunawan mengajak semua pihak lebih cermat berfikir tentang kearifan Budaya Indonesia dan religiusitas yang selama ini menjadi pijakan bangsa.

"Apalagi saat ini kita sedang berduka atas pembantaian yang terjadi di Palestina. Sangat tidak pantas konser itu dilaksanakan" tambahnya.

Sementara Massa Gerakan Nasional Anti LGBT (Granati LGBT) akan menggelar aksi lanjutan, terkait tolak konser Coldplay, pada Rabu (15/11/2023) ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: