"Bapak Sudah Meninggal, Tapi di Goggle Street View Masih Bisa Saya Lihat"

Gambar Goggle street view Foto tangkapan layar Gunawan Tjung --

RADARTV - Sebuah unggahan mengharukan ucapan Selamat Hari Ayah viral di X. Postingan ini banyak menuai simpati dan pujian warganet. 

Diposting oleh Handoko Tjung, dengan akun @handokotjung dia menemukan fakta bahwa mendiang Ayahnya masih tampak bugar di depan tokonya saat Goggle Street View melintas mengabadikan momen itu. 

"Bokap udah ga ada tahun 2018, tapi di Google Street View dia masih bisa saya liatin lagi nongkrong di depan toko kelontong kebanggaannya" cuit Handoko Tjung. 

"Selamat Hari Ayah. Cherish them while you can (hargai mereka selagi bisa)", tambahnya di akhir kalimat. 

Netizen pun ramai-ramai memberi pujian dan simpati. Bahkan publik figur turut memberikan respon kagum dan haru. Salah satunya Fiersa Basari yang membubuhkan emoji love putih. 

Foto kenangan ini diabadikan Goggle Street View disalahsatu ruas jalan di Telukbetung. Ini terlihat dari lambang "Siger" yang terpasang di atas toko. 

Handoko Tjung juga membenarkan jika dia berasal dari Bandarlampung, dan toko milik mendiang ayahnya ada di Telukbetung.

"Iya dari Lampung, ini di Teluk" kata Handoko Tjung saat menjawab sejumlah netizen di kolom komentar yang menanyakan lokasi foto. 

Hingga saat ini, postingannya sudah mendapat 658 ribu kali dilihat, 17 ribu like dan 2.017 posting ulang. 

Banyak netizen yang langsung mencoba searching alamatnya di Goggle Street View. Hasilnya, diluar dugaan ada beberapa netizen yang kebetulan serupa dengan Handoko Tjung. 

"Papaku udah ga ada dari 2020, di google street view ada" kata Etdapurbudil pemilik akun @RnfadiLLaa. 

"Koh aku nangisss kejer pas ikutan ngecek nemu foto alm. Bapak lagi ngecat depan rumah ????????", tulis Yaya dengan akun @jenna*rano**. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: