Kunjungi Santri Ponpes Walisongo Lampung Tengah, Gibran Didoakan Maju Cawapres

Kunjungi Santri Ponpes Walisongo Lampung Tengah, Gibran Didoakan Maju Cawapres

Samawi Lampung mendoakan dan menyambut hangat Gibran Rakabuming Raka.--

RADARTV - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Raka Buming Raka melaksanakan safari politik ke Lampung Tengah. Ia bersama tim Koalisi Indonesia Maju mengunjungi Pondok Pesantren Walisongo.

Di pondok pesantren, kedatangan Gibran disambut oleh Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI) dengan hangat dan para santri yang terlihat antusias bertemu Walikota Solo itu.

Ketua wilayah Solidaritas Ulama Muda Jokowi Ihsan Lathief atau biasa disapa Gus Ihsan merasa senang karena bisa memberikan ruang bagi para santri untuk berbincang langsung bersama Cawapres Gibran.

“Allhamdulillah, saya bersama rekan-rekan Samawi senang karena bisa membuat ruang aspirasi untuk para santri yang di dengarkan langsung oleh Mas Gibran” ujar Gus Ihsan, Minggu November 2023.

Gus ihsan juga menambahkan ulama muda yang tergabung dalam Samawi Lampung mendoakan serta menyambut hangat kedatangan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

“Kami sangat menunggu kedatangan Mas Gibran ke Lampung, dan Alhamdulilah para Ulama muda Samawi  mendoakan serta menyambut hangat kedatangan mas Gibran Rakabuming Raka” Imbuhnya dilokasi.

Gibran hendak bersilaturahmi dengan para kiai sepuh. Dia juga menerima aspirasi dari para kiai dalam pertemuan tersebut.

"Hari ini kami diterima bersilaturahmi dengan Pondok Pesantran Wali Songo di Lampung. Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan para kiai-kiai sepuh, para gus-gus, para santri juga. Inti acaranya hari ini hanya bersilaturahmi dan berdoa semoga semuanya berjalan lancar," ujar Gibran

Gibran mengatakan pihaknya menampung aspirasi para santri. Menurutnya, aspirasi itu serupa dengan yang dirumuskan dalam visi misi dengan Prabowo Subianto.

"Ya aspirasi dari santri kami tampung dan sebenernya sudah ada apa yang ditanyakan tadi di dalam visi misi kami. Tapi akan saya sampaikan di lain waktu saja. Soalnya ini belum masuk masa kampanye," lanjutnya.

Di sela-sela kunjungannya, Gibran didampingi Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI)  menyempatkan diri ziarah ke makam Gus Imam Suhada, Saihul Ulum, dan Misbaunniam yang merupakan pengasuh pondok pesantren Walisongo di Kampung Wates, Kecamatan Bumiratunuban.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: