1935 peserta CPNS dan PPPK Bandarlampung Tes SKD, Ini Jadwalnya

1935 peserta CPNS dan PPPK Bandarlampung Tes SKD, Ini Jadwalnya

Kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandarlampung Herliwaty.--

RADARTV- Usai dinyatakan lolos pada tahap administrasi, peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) selanjutnya melaksanakan tes seleksi kompetensi dasar (SKD).

Kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandarlampung Herliwaty, menjelaskan pelaksanaan tes CPNS dan PPPK Kota Bandarlampung akan di mulai tanggal 16 sampai 21 November 2023.  

Untuk lokasi tes dilakukan di Poltekes Tanjung Karang. Sistem tes dilakukan penggabungan sesi apabila kuota peserta tidak terpenuhi atau dalam satu ruangan berisi 150 peserta. 

"Untuk tes CPNS dan PPPK mulai tanggal 16 sampai 21 November 2023 di Poltekes Tanjung Karang " ujar Herliwaty (10/11/23).

Herliwaty menambahkan, sebelumnya dalam masa sanggah terdapat 5 peserta yang melakukan sanggah namun hanya 2 yang lolos sanggah.

"Dari lima 5 peserta dalam masa sanggah namun hanya 2 yang lolos sanggah," jelasnya.

Kemudian Kepala BKD Bandaralmpung itu menyampaikan jika pihaknya dalam hal ini melakukan persiapan keamanan, regristrasi serta pengamanan barang dan alat elektronik lain. Herli juga menyampaikan. Terdapat 1935 peserta akan mengikui tes SKD Nakes PPPK.

"Saat ini sedang dilakukan persiapan keamanan,registrasi serta pengamanan barang dan alat elektronik. TErdapat 1935 peserta akan mengikui tes SKD Nakes PPPK," ungkapnya.

Diketahui PPPK terdapat 396 kuota. Dari jumlah itu dibagi menjadi tiga formasi, yaitu formasi khusus dengan jumlah penerimaan sebanyak 310 orang, formasi umum 78 orang dan disabilitas 8 orang.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: