DPP Perindo Pecat Kader yang Hina Palestina

DPP Perindo Pecat Kader yang Hina Palestina

Arif Andriawan berbaju merah pria penghina Palestina yang disebut-sebut kader partai saat dijemput petugas.--

RADARTV - Dalam keterangan resminya, Sabtu (4/11/2023), DPP Partai Perindo menjunjung tinggi kemerdekaan Palestina dan mengutuk keras genosida di Gaza, Palestina. 

 

Untuk itu DPP Partai Perindo menyatakan memecat dengan tidak hormat seorang pria yang diduga menghina Palestina Arif Andriawan, jika benar yang bersangkutan merupakan anggota Partai Perindo.

 

Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan pihaknya sedang mengecek apakah yang bersangkutan benar-benar anggota Partai Perindo atau menjadi bagian dari penyusup.

 

"Jika benar dia anggota Partai Perindo, maka yang bersangkutan secara otomatis dipecat dengan tidak hormat, karena telah menyebarkan hoaks. Semua yang dikatakan Arif Andriawan tentang Partai Perindo itu tidak benar," kata Sekjen Ahmad Rofiq.

 

BACA JUGA:Viral Lecehkan Pendukung Palestina, Pria di Tangerang Diamankan

 

Seperti diberitakan sebelumnya, alih-alih berempati terhadap pembantaian ribuan bayi dan warga Palestina oleh zionis Israel, Arif Andriawan ini malah menghina penderitaan warga Gaza. 

 

Padahal, tak perlu menjadi muslim untuk membela Palestina, cukuplah menjadi manusia. Kini pria asal Rajeg, Kabupaten Tangerang itu mendekam dalam sel polisi dan terancam dipecat oleh partainya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: