Polisi Dalami Laporan yang Bawa-Bawa Anggota DPRD Lampung

Polisi Dalami Laporan yang Bawa-Bawa Anggota DPRD Lampung

BANDARLAMPUNG - Polresta Bandarlampung mendalami laporan pemukulan korban Syahrial Yusuf yang dilakukan RM yang membawa-bawa FS anggota DPRD Lampung.

RM diduga menganiaya Syahrial Yusuf di Diskotik Southbank, 15 Januari 2022 lalu.

Korban dipukul karena membela FN, mahasiswi warga Tanggamus pengunjung diskotik. Syahrial melaporkan ke Polresta Bandar Lampung dengan nomor laporan LP/B/110/I/2022/SPKT/Polresta Bandar Lampung/Polda Lampung.

Belakangan diketahui, RM adalah orang dekat FS. Kepada sejumlah media RM bahkan membantah keberadaan FS di diskotik pada Sabtu (5/2) malam lalu.

"Ada rekan saya yang pakai jaket dengan tulisan FS itu," jelas RM dilansir radartvnews.com dari sejumlah media.

Dalam LP ini disebutkan cerita bermula bahwa saat kejadian 15 Januari 2020 pukul 02.00 dini hari, Syahrial hendak menjemput mahasiswi FN yang pada saat itu tengah bersama terlapor RM, di lokasi parkiran.

Namun, RM tak terima bahwa FN akan dijemput pelapor, sehingga terjadi aksi pemukulan yang dilakukan RM kepada Syahrial Yusuf.

Sejak sore hingga malam ini Radar Lampung Tv (radartvnews.com) mencoba menghubungi FS maupun korban untuk mengkonfirmasi,  keduanya tak menjawab panggilan maupun pesan yang dikirimkan.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Devi Sujana, membenarkan ada laporan dugaan penganiayaan  di  lokasi hiburan malam di Jalan Gatot Subroto Bandarlampung.

“Ya ada laporan peristiwa Sabtu 5 Februari 2022 malam, TKP salah satu kafe. Saat ini kami masih melakukan pendalaman terhadap saksi-saksi. Minggu kemarin, kami berkoordinasi dengan Pengacaranya korban, untuk menghadirkan pula saksi pelapornya. Karena banyak keterangan-keterangan yang mau diperdalam lagi,” jelas Devi.

“Kami masih melakukan pendalaman terhadap saksi-saksi. Namun hingga saat ini korban belum dapat dimintai keterangan lanjutan untuk melengkapi berkas pemeriksaan,” jelasnya. (rmd/san)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: