Bruno Mars dan Rose BlackPink Siap Meluncurkan Kolaborasi Musik Baru

Jumat 18-10-2024,13:37 WIB
Reporter : MG - 08 - Jusi Dalefa
Editor : Hendarto Setiawan

RADARTVNEWS.COM - Dunia musik internasional kembali diramaikan dengan kabar menggembirakan dari dua bintang besar, Bruno Mars dan ROSE BLACKPINK. 

Tidak hanya para artis lokal saja yang sibuk membuat kontroversi atau merilis album terbaru, namun juga beberapa selebriti internasional seperti Bruno Mars dan anggota grup K-pop Blackpink, ROSE, tampaknya sedang bersiap-siap untuk menyajikan sesuatu yang spesial bagi penggemarnya. 

Pada bulan Oktober 2024, kedua nama besar di industri musik ini telah mencuri perhatian publik dengan mengumumkan adanya kolaborasi musik terbaru mereka. Berikut adalah rincian lengkap mengenai apa yang sudah diketahui sampai saat ini.

Spekulasi awal tentang kolaborasi musik antara Bruno Mars dan ROSE BLACKPINK mulai muncul ketika mereka mengunggah foto-foto kebersamaan di platform media sosial Instagram pada Kamis, tanggal 17 Oktober 2024. 

Moment-momen tersebut menampilkan interaksi lucu dan humoris yang dilakukan oleh keduanya selagi bermain game minuman tradisional Korea. Di sana, ROSE BLACKPINK mencoba mencium wajah Bruno Mars, tetapi ia langsung bereaksi dengan cara yang santai dan bercanda.

Foto-foto tersebut secara tiba-tiba menjadi viral dan mendapatkan banyak perhatian dari komunitas online. Netizens pun tak sabar menunggu kabar lebih lanjut tentang apakah ini hanya sekadar promosi ataukah benar-benar ada rencana nyata untuk membuat suatu lagu bersama-sama.

Balasan komunikatif antara Bruno Mars dan ROSE BLACKPINK semakin tinggi setelah postingan pertama kali dilihat oleh umum. 

Ketika Bruno Mars memberikan tanggapannya atas aksi ciuman dari ROSE BLACKPINK, ia menambahkan sentuhan humoris dengan kata-kata yang mengejutkan.

"Ha Jadi kamu ingin saya mati? Saya pikir itu cukup baik!"Hal ini kemudian dibalas oleh ROSE BLACKPINK dengan kalimat lucu yang mengancam akan membunuh Bruno jika dia tidak mau merealisasikan lagu barunya.

"Saya tidak bisa membunuhmu... tapi saya pasti bisa membuatmu sakit hati."Kalimat-kalimat tersebut bukan hanya menunjukkan keseriusan mereka dalam melakukan kolaborasi, tetapi juga menunjukkan bagaimana mereka saling menghibur satu sama lain melalui interaksi yang santai dan bercanda.

Reaksi positif dari penggemar sangatlah jelas. Interaksi lucu antara duo selebrity ini telah menarik perhatian ribuan orang hingga menciptakan percakapan hangat di media sosial. 

Banyak penggemar telah menyerukan agar kolaborasi musik ini benar-benar terwujud, bahkan ada yang menyarankan agar lagu barunya segera dirilis.

Di Twitter, hashtag #BRUNOMARSxROSEBlackPink mulai trending topik utama, dengan ribuan tweet yang berisi dukungan dan penantian bagi lagu single terbaru mereka. 

Beberapa pengguna juga membagikan foto-foto fanart yang menampilkan Bruno Mars dan ROSE BLACKPINK bersama-sama dalam lagu mereka.

Setelah sekian lama spekulasi, agensi ROSE BLACKPINK, THEBLACKLABEL, akhirnya mengonfirmasi bahwa kolaborasi musik antara Bruno Mars dan ROSE BLACKPINK akan segera hadir. 

Kategori :