Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Ambarawa, Adi dan Hisbullah Huda Mendapat Dukungan Keluarga Besar Madura

Senin 23-09-2024,20:56 WIB
Reporter : Maria / MG15-Bagus Darmawan
Editor : Jefri Ardi

PRINGSEWU, RADARTVNEWS.COM - Pasangan Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Calon Wakil Bupati Pringsewu Hisbullah Huda hadiri pengajian Al-Barzanji dalam rangka nemperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di Ambarawa, Minggu (22/9/2024) siang. 

Gus Hisbullah Huda, mengatakan semoga pertemuan pada hari ini bersama dengan keluarga besar Madura di Pringsewu, diberkahi Allah SWT. Dan menyambut baik keluarga besar Madura. 

"Saya dan Pak Adi Erlansyah maju di Pilkada Pringsewu. Alhamdulillah hari ini ditetapkan oleh KPU Pringsewu," kata Gus Hisbullah Huda. 

Kami berdua sudah niat bareng-bareng bersama tokoh ulama, kiyai, dan pondok pesantren di Pringsewu menuju Kabupaten Pringsewu lebih baik. 

"Berjuang dalam pilkada ini, kita Insya Allah mendapatkan kemudahan dan iijabah Allah SWT," kata Gus Hisbullah Huda. 

Menurutnya, Selama 1 tahun 9 bulan itu, Pak Adi Erlansyah saat memimpin Pringsewu, ia sangat dekat dengan ulama, poro kiyai dan Pondok Pesantren. 

"Nah melalui prosesnya, saya diminta untuk mendampingi Pak Adi Erlansyah maju di Kabupaten Pringsewu," kata dia. 

Lebih dari 100 kiyai, ulama dan Ponpes di Pringsewu beberapa hari lalu mendeklarasikan diri mendukung paslon Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda. 

"Insya Allah dengan pertemuan keluar besar Madura di Pringsewu ini bertambah lagi semangat kita untuk Kabupaten Pringsewu lebih baik," ujar Gus Hisbullah Huda. 

Gus Hisbullah Huda mengatakan bahwa Pak Adi Erlansyah ini berpengalaman di pemerintahan selama 35 tahun menjadi PNS. 

"Pernah jadi Sekda Lampung Tengah, Oj Sekda Lampung Tengah, hingga jadi Pj Bupati Pringsewu kemarin. Maka kita sudah optimis, dengan beliau Insya Allah kita bersama-sama mendukung mensukseskan Pasangan Adi Erlansyah dan saya (Hisbullah Huda)," kata Gus Hisbullah Huda. 

Sementara Adi Erlansyah mengucapkan syukur dengan bersilaturahmi bertatap muka dengan keluarga besar Madura pada hari ini. 

"Saya menyambut gembira hari ini bisa berkumpul dengan keluarga besar Madura. Dan mudah-mudahan keberkahan dari Allah SWT senantiasa menghampiri kita semua," kata Adi Erlansyah. 

Adi Erlansyah bercerita bahwa ia memulai karier sebagai PNS di Kota Bandarlampung pada 1989, hingga Maret tahun 2024 kemarin di Pemprov Lampung dan Pj Bupati Pringsewu. 

"Saya sering ke Pringsewu, karena saya juga pernah ditunjuk sebagai ketua tim panitia seleksi pejabat Pringsewu. Artinya saya paham betul karakter pejabat di Pringsewu," kata Adi Erlansyah. 

Kategori :