7 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru 2024: Sajian Berkualitas untuk Pecinta Sinema

Senin 23-09-2024,11:04 WIB
Reporter : MG - 06 Indra Gunawan Pratama
Editor : Reki. M

6. Perempuan Tanah Jahanam 2


Impetigore ialah Salah Satu Film Horror yang di Buat oleh Joko Anwar-instagram : tanahjahanam-

Joko Anwar kembali menggebrak dengan sekuel film horor "Perempuan Tanah Jahanam 2". Setelah berhasil lepas dari kutukan, Maya kini harus kembali menghadapi ancaman yang lebih mengerikan dari masa lalunya. Film ini menampilkan cerita yang lebih kompleks dengan nuansa horor yang semakin intens, dan visual yang menakutkan, menjadikannya salah satu film horor paling dinantikan tahun ini.

7. NKCTHI


Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini ialah Salah Satu Film yang Menarik untuk di Tonton-Pinterest.com-

Setelah kesuksesan "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI), kembali menghadirkan cerita keluarga yang penuh makna. Film ini berfokus pada perjalanan hidup Awan setelah beranjak dewasa, menghadapi cinta, kehilangan, dan pencarian jati diri. Dengan narasi yang menyentuh hati dan sinematografi yang indah, film ini menjadi pilihan tepat untuk penonton yang menyukai drama keluarga yang emosional.

Ketujuh film ini menawarkan beragam genre dan cerita yang menarik, dari drama, aksi, musikal, hingga horor. Kehadiran mereka menunjukkan betapa dinamisnya industri perfilman Indonesia yang terus berkembang dan menghadirkan karya-karya berkualitas. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film-film ini di bioskop dan dukung perfilman Indonesia yang semakin maju!. (*)

Kategori :