Belanja Puas, Dapat Voucher Melimpah

Selasa 27-08-2024,11:30 WIB
Reporter : Rendy Mahardika / MG 04 Rini O
Editor : Hendarto Setiawan

RADARTV - KTV De Amore, tempat karaoke populer yang berlokasi di Gang Arwana 1, Sukaraja, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung, kembali menggebrak dengan promo spektakuler bagi para pengunjung setianya. Melalui program belanja yang ditawarkan, pengunjung dapat menikmati berbagai keuntungan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Jaka, Manajer Operasional KTV De Amore menjelaskan, dalam promo ini, pelanggan yang berbelanja minimal Rp25 juta dalam satu bulan berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp2,5 juta. Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang berbelanja lebih besar, yakni minimal Rp50 juta, akan diberikan voucher senilai Rp5 juta. 

"Promo ini berlaku setelah pembelian makanan dan minuman di KTV De Amore dan berlangsung hingga batas waktu yang belum ditentukan, memberikan kesempatan yang luas bagi para pengunjung untuk meraih keuntungan maksimal. Tapi, syarat dan ketentuan berlaku dan yang terpenting voucher tidak bisa diuangkan," kata Jaka yang akrab disapa Bang Jek, Jumat (16/8/2024). 

BACA JUGA:Dominasi Eva Dwiana Sulitkan Penantang

Selain itu, KTV De Amore yang buka setiap hari mulai pukul 14.00 hingga 02.00 WIB, tidak hanya menawarkan pengalaman karaoke yang seru, tetapi juga menyediakan fasilitas untuk berbagai acara spesial. 

Tempat ini dilengkapi dengan dua room VIP yang mampu menampung hingga 20 orang, dengan tarif sewa sebesar Rp2.500.000 per room. 

"Ini menjadikan KTV De Amore pilihan ideal untuk merayakan acara ulang tahun, arisan, atau sekadar berkumpul bersama teman dan keluarga," jelasnya. 

Dengan suasana yang nyaman dan layanan yang prima, KTV De Amore berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman hiburan yang berkesan bagi para pengunjungnya. 

Promo belanja dengan voucher melimpah ini semakin memperkuat posisinya sebagai destinasi hiburan favorit di Bandar Lampung.

"Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Segera kunjungi KTV De Amore dan rasakan sendiri sensasi karaoke sambil menikmati promo yang memanjakan kantong," pungkasnya. (ren/

Kategori :