5 Tempat Wisata Keluarga yang Indah dan Murah Meriah di Bandar Lampung

Kamis 13-06-2024,12:40 WIB
Reporter : MG03GLH
Editor : Admin

Lengkung Langit 2 sangat cocok menjadi rekomendasi bagi pengunjung yang mencari tempat wisata pinggiran kota Bandar Lampung. Tempat wisata ini menyajikan pemandangan indahnya laut Teluk Lampung yang sangat cocok sebagai tempat bersantai yang akan membuat pengunjung betah. 

Lengkung Langit 2 berlokasi di Kelurahan Sumber Agung, Kemiling, Bandar Lampung. Wisata yang ada di perbukitan dengan nuansa alam dan memiliki banyak spot foto yang instagramable. 

Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi Lengkung Langit 2, cukup membayar biaya masuk Rp15.000/orang sudah bisa menikmati pemandangan segar hijau alam yang membuat rileks.

4. Kampung Vietnam

Kampung Vietnam merupakan salah satu wisata yang ada di Bandar Lampung. Wisata ini memiliki keindahan alam yang dapat memikat hati para pengunjung.

Pemandangan pepohonan hijau yang menyegarkan dan banyak spot foto menarik yang instagramable sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Biaya yang perlu dikeluarkan saat mengunjungi Kampung Vietnam adalah Rp10.000/orang, dan jika ingin menikmati wahana pengunjung akan dikenakan biaya tambahan.

Kampung Vietnam berada di Jl. Teuku Cik Ditiro, Sumber Agung, Kemiling, Bandar Lampung.

BACA JUGA:3 Pantai Di Dalam Kota Bandar Lampung, Cuma Hitungan Menit Bisa Nikmati View Menawan

5. Puncak Mas

Wisata yang satu ini berada di Tanjung Karang Pusat, Sukadana Ham, Bandar Lampung. Puncak Mas merupakan salah satu tempat wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga, dengan membayar tiket masuk sebesar Rp20.000/ orang pengunjung bisa menikmati tempat wisata yang memiliki area luas dan fasilitas yang lengkap. 

Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini berada di area perbukitan dan dari atas puncak mas kita dapat melihat teluk Lampung serta pemandangan kota Bandar Lampung yang indah. Banyak spot foto instagramable, wahana untuk orang dewasa dan anak-anak sehingga akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang datang bersama dengan keluarga. Selain itu, Puncak Mas juga memiliki spot rumah rumah pohon yang menjadi incaran para pengunjung untuk berfoto.

Itulah 5 rekomendasi tempat wisata murah meriah yang ada di Bandar Lampung. Tempat yang instagramable memanjakan mata dapat menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. (*)

Kategori :

Terpopuler