Tampil Menawan di Hari Bahagia : Tips Memilih Gaun Pernikahan yang Tepat

Senin 03-06-2024,10:30 WIB
Reporter : MG03GLH
Editor : Admin

4. Pemilihan Warna 

Memilih warna untuk gaun pernikahan sangat penting untuk dilakukan. Warna kulit juga menjadi pertimbangan dalam pemilihan warna gaun perikahan. 

Kulit yang cerah cocok untuk menggunakan warna apapun. Sedangkan jika memiliki warna kulit yang sedikit gelap, memilih gaun dengan warna terang akan membuat pengantin terlihat memukau dan perlu untuk menghindari warna pastel atau warna gelap. 

BACA JUGA:Ingin Pernikahan Berjalan Sesuai Impian, Beberapa Hal ini Perlu Disiapkan Menjelang Berumah Tangga

5. Bahan yang nyaman  

Gaun pengantin yang akan dikenakan selama acara pernikahan berlangsung. Penting untuk memastikan gaun pernikahan yang dikenakan memiliki bahan yang nyaman dan sesuai dengan tempat digelarnya pernikahan. 

Jika memiliki kulit yang sensitive perlu untuk menghindari bahan lace dengan aksen bulu atau bahan yang akan membuat alergi pada tubuh. Pilih bahan yang mudah menyerap keringat dan nyaman untuk siang maupun malam, agar gaun pernikahan dapat nyaman dan pernikahan impian bisa tercapai. 

Itulah beberapa tips untuk memilih gaun pengantin yang akan akan digunakan saat acara pernikahan digelar. Gaun pernikahan yang penuh pertimbangan dan persiapan yang matang akan menjadikan pernikahan istimewa dan penampilan pengantin menawan di hari yang bahagia. (*)

Kategori :