Fat Cat, Kisah Tulus Cinta Seorang Pria Terhadap Wanita Berakhir Tragis

Rabu 15-05-2024,08:29 WIB
Reporter : MG04DLA
Editor : Hendarto Setiawan

RADARTV – Kisah dalam artikel untuk tidak ditiru. Jikalau anda patah hati dan mengalami depresi. Jalan terbaik untuk mendekatkan diri kepada Allah. 

Belum lama ini, media sosial jagat TikTok dihebohkan oleh kisah cinta bucin terkait Fat Cat. Bukan kucing gemuk, tapi sebuah nick nama in game di China, yang kadar cintanya terhadap seorang wanita gamer setinggi Gunung Himalaya. 

Fat Cat dalam Bahasa China bisa disebut Pang Mao. Tapi dia memiliki nama asli Liu Jie. Seorang pemuda berusia 21 tahun atau tepatnya kelahiran tahun 2023. 

Kisah cintanya begitu tragis. Pengorbanan hidup menderita, setelah mengirimkan 93% seluruh penghasilanya kepada seorang perempuan. Pang Mau memutuskan mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas jembatan Yangtze. Jasadnya baru ditemukan 12 hari kemudian dan kasus ini sontak meledak di kawasan Asia termasuk Indonesia. 

Kisah Fat Cat ini viral karena dinilai sebagai sosok lelaki setia yang disia-siakan oleh seorang wanita. Fat Cat ini merujuk dengan kondisi fisik sang pria yang memiliki berat tubuh hingga 120 kilogram.

Keduanya pun memutuskan untuk memulai hubungan sejak 2 tahun lalu. Meskipun sudah menjalin hubungan selama 2 tahun, Fat Cat dan Tan Zhu hanya pernah bertemu 2 kali. Hal tersebut karena hubungan jarak jauh yang mereka jalani. 

Tan Zhu bertempat tinggal di Chongqing sementara Fat Cat di Hunan jaraknya 900 kilometer. Selama itu, mereka menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. 

Atas rayuan Tan Zhu, Fat Cat akhirnya pindah satu kota. Alasanya agar keduanya bisa lebih leluasa bertemu. Namun, tercatat hanya dua kali mereka sempat bertemu. 

Selama berpacaran, Fat Cat dikenal sebagai sosok yang bucin kepada kekasihnya. Ia bahkan rela memberikan seluruh uang hasil kerjanya sebagai gamer kepada sang kekasih. Fat Cat diketahui telah mentransfer uang kurang lebih sebanyak 1,1 miliyar kepada Tan Zhu. 

Pang Mao bahkan rela menghemat dengan hanya memakan sayur atau semacam rice bowl setiap harinya. Dia hanya menghabiskan uang untuk makan setara 20 ribu rupiah perhari. Dia juga hanya tinggal di kos – kosan kecil yang tak layak agar bisa membiayai kehidupan Tan Zhu.

Bahkan Pang Mao mau saja diminta mengirimkan uang untuk modal membuka toko bunga oleh sang kekasih. Meski rela memberikan semuanya, Tan Zhu sering bersikap acuh dan dingin kepada kekasihnya itu. 

Puncaknya, awal April, Tan Zhu memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Fat Cat. Mereka pun akhirnya berpisah pada awal April 2024. Sebelumnya, diketahui bahwa mereka memutuskan akan menikah pada bulan Mei ini.

Akibat perpisahan tersebut, Fat Cat pun merasa putus asa dan memilih mengahiri hidupnya dengan melompat di jembatan sungai Yangtze pada 11 April 2024. Jasadnya ditemukan setelah sepuluh hari menghilang yakni pada 23 April 2024 lalu.

Sebelum memutuskan untuk melompat, Fat Cat diketahui mengganti foto profil akun media sosial dengan gambar seekor kucing yang harus memakan sayur namun membayangkan McDonald's dengan disertai tulisan “Saya tidak ingin makan sayur lagi, saya ingin McDonald’s”.

Kategori :

Terpopuler