Tahun Baru, Mobil Baru : Ini Rekomendasi Mobil Keluarga Seken yang Irit dan Murah

Selasa 02-01-2024,12:30 WIB
Reporter : coy h siregar
Editor : Hendarto Setiawan

RADARTV - Jikalau akhir tahun 2023, anda belum sempat membeli mobil. Nah, di awal tahun baru 2024 ini sepertinya tepat waktunya bagi kamu untuk membeli mobil.

Nah, biasanya waktu awal tahun, banyak sales atau marketing berburu pecah telur omset penjualan. Kemudian, sebentar lagi, sekira 68 hari kedepan memasuki momen bulan Ramadhan 1445 Hijriah. 

Dua momen ini diyakini merupakan waktu tepat membeli kendaraan. Kami sudah melakukan riset atas sejumlah produk mobil bekas yang bisa anda segera miliki. 

Pertimbanganya adalah mobil kelas keluarga level menengah, dengan spesifikasi bahan bakar irit, mudah perawatan, bandel, penjualan spare part, dan penjualan after sales.             

Mobil keluarga merupakan salah satu mobil paling banyak digemari oleh para konsumen, terutama mereka yang membutuhkan mobil untuk kebutuhan sehari-hari, seperti jalan-jalan, pergi ke kantor atau mengantar anak ke sekolah.

Keunggulan mobil keluarga yakni memiliki kapasitas cukup besar, sehingga selain mampu membawa banyak penumpang barang bawaan. 

Dalam artikel ini kami siap membantu memberikan rekomendasi mobil keluarga, berikut daftarnya : 

Toyota Avanza 

Besutan Toyota yang dikenal sebagai mobil sejuta umat ini sejak dilansir 20 tahun silam yakni pada 2023 ini masih layak anda miliki. Namun anda harus benar - benar selektif untuk memilih mobil yang diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor dan dijual di bawah bendera PT Astra International dan PT Toyota Astra Motor.

Mobil jenis ini masih sangat layak dimiliki. Baik Avanza Tipe E atau Tipe G, lanjut lagi Avanza Velos. Di masa kejayaanya, Avanza sempat bertahun - tahun menempati peringkat pertama omset penjualan di Indonesia. 

Memiliki kapasitas daya tampung 7 orang, menjadikan mobil ini sangat layak sekali dijadikan sebagai sebuah mobil keluarga.

Daihatsu Xenia

Adik kembaran Avanza ini, menempati peringkat kedua yang patut anda pertimbangan untuk dibeli. Mobil ini memang menjadi mobil andalan para keluarga.

Daihatsu Xenia memang memiliki mesin bandel, konsumsi bahan bakar irit dan juga mampu memberikan rasa nyaman untuk pengendara.

Kategori :

Terpopuler