Way Dadi Cup Galang Dana Untuk Palestina

Minggu 19-11-2023,21:57 WIB
Reporter : Siti Saskia Salamah
Editor : Septa Ardinata

RADARTV- Way Dadi Cup menyelenggarakan laga amal dengan konsep Fun Game, Minggu 19 November 2023. 

Laga amal mempertemukan 8 klub Sepakbola seBandarlampung diantaranya Waydadi Muda, Waydadi Lagend, Garuda Unila FC, Kobar FC, Brataco FC, Canvanser FC, GB Unatied FC dan Persumid fc.

Doni Selaku ketua pelaksana mengatakan, laga amal dengan konsep Fun Game, dilakukan dengan tujuan untuk menghibur serta mengumpulkan donasi untuk Palestina.

8 tim membErikan donasi semampunya, serta dilakukan penggalangan dana kepada warga yang hadir. Hasil dana yang terkumpul langsung di donasikan untuk Palestina. 

"Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengumpulkan donasi untuk Palestina, juga karena unsur kemanusiaan dan secara finansial kita ingin membantu.  kita meminta donasi seiklasnya dari semua tim yang ikut dengan total 8 tim," ujarnya.

Diketahui, Pada laga perdana Persumid FC berhasil menang atas GB United dengan skor 3-1. Dan pertandingan kedua Waydadi Legend vs Brataco FC. Hari pertama Way Dadi Cup berhasil mengumpulkan Rp 1.391.000. 

"Tujuan utama dari kegiatan ini untuk penggalangan donasi. Dan saat ini donasi telah terkumpul dengan total Rp 1.391.000 yang akan dikirim melalui akun resmi donasi Palestina," imbuhnya.(*)

Kategori :