Woman Only, La Passion Cafe Khusus Perempuan Pertama Di Lampung

Selasa 31-10-2023,21:00 WIB
Editor : Jefri Ardi

RADARTV - Anda Perempuan dan suka nongkrong di Cafe namun punya trauma dengan gangguan kaum adam saat sedang berada di Cafe. Kini di Bandar Lampung sudah ada Cafe yang dikhususkan pengunjungnya kaum hawa.

Adalah La Passion cafe yang merupakan café pertama di Lampung yang hanya menerima pelanggan khusus perempuan. 

Cafe ini beralamatkan di Jl. Dahlia, No. 13 Rawa Laut  Bandar Lampung. 

Cafe yang didirikan oleh Yussy Akmal ini berawal dari penjualan di rumah olahan kue tradisional pada masa Covid-19.

Yang menarik dari cafe ini adalah mengusung konsep khusus untuk pelanggan perempuan, La Passion memberikan ruang untuk mengekspresikan diri tanpa takut di lihat lawan jenis.

"Konsep cafe ini untuk memberikan ruang yang nyaman untuk perempuan, di mana mereka dapat mengekspresikan diri kita tanpa dilihat oleh lawan jenis," ujar Sofia Sekar Arum, pengelola La Pasion Café, Selasa (31/10/2023)

Selain sajian menu-menu ala cafe, menu kue favorit di La Passion adalah Croissant. 

Kue Croissant ini memiliki rasa manis dan asin. Sedangkan, minuman terfavorit yakni Kopi Susu Gula Aren Lampung dan Salted Caramel Latte.

Tentunya masih banyak lagi menu-menu yang disediakan La Passion dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 20.000,- pelanggan khusus perempuan bisa menikmati menu yang ada di sini.

Jika berminat mengujungi La Passion by Yussy Akmal bisa cek google maps dengan nama La Passion (women only).

Nah jika anda Perempuan dan merupakan warga Bandar Lampung dan sekitarnya, taka da salahnya mencoba datang dan menikmati sensasi bersantai di Cafe tanpa dilirik maupun ditatap kaum pria. (*)

 

Kategori :