Besok, BLFC Berjuang Keluar Zona Merah

Besok, BLFC Berjuang Keluar Zona Merah

Laga di pekan ke 10 kompetisi liga 1 2019, yang mempertemukan perseru Badak Lampung FC melawan Borneo FC,  diprediksi akan menjadi pertandingan yang cukup sengit.  Pasalnya laskar Saburai selaku tuan rumah, memiliki ambisi meraih kemenangan untuk memperbaiki performa tim yang dalam 5 pertandingan terakhirnya tak pernah sekalipun meraih kemenangan.

Sementara kubu Pusamania Borneo FC, saat ini tengah berada diposisi terbaiknya, karena dalam lima laga terakhirnya, tim pesut etam hanya mengalami 1 kali kekalahan serta 3 kali menang dan 1 kali imbang. Pelatih kepala perseru Badak Lampung FC menyampaikan, dirinya bersama jajaran pelatih lainnya, akan bekerja keras dan fokus mengembalikan performa tim,  serta berusaha mengamankan 3 poin dalam pertandingan menjamu Barito Putera.

Sementara pelatih kepala Borneo FC menyebut, meski akan sulit namun dalam pertandingan besok dirinya optimis meraih kemenangan, karena menurutnya  setiap pertandingan pasti strategi yang digunakan selalu berbeda, sehingga tim lawan akan sulit memprediksi serangan-serangan yang akan dibangun.

Sementara itu jika dilihat dari papan klasemen sementara, pusamania Borneo FC lebih diunggulkan,  karena bertengger di urutan ke 7 dengan koleksi 13 poin dari 7 kali pertandingan. Sementara perseru Badak Lampung FC,  saat ini menempati posisi ke 12 dengan koleksi 8 poin dari 9 kali pertandingan . (Kuh/Wo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: