Malam ini, Timnas Indonesia Akan Menghadapi Bahrain dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Putaran Ketiga

Malam ini, Timnas Indonesia Akan Menghadapi Bahrain dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Putaran Ketiga

Jersey yang akan dikenakan oleh kedua tim pada laga Bahrain vs Indonesia-X/twitter @idextratime-

Ketika Timnas Indonesia memutuskan untuk mengenakan seragam tandang melawan Bahrain, hal positif tersebut diperkirakan akan terulang kembali. 

Di Bahrain National Stadium, timnas Indonesia diharapkan bisa memenangkan pertandingan atau setidaknya meraih sejumlah poin.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini akan disiarkan langsung di RCTI dan GTV, Kamis 10 Oktober 2024.

Kick off dimulai pukul 23.00 WIB, Wasit asal Oman, Ahmed Al-kaf, akan memimpin pertandingan Bahrain vs Indonesia pada malam hari ini.

Laga tersebut akan menjadi kesempatan emas bagi Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan pertama. Sebab pada dua laga sebelumnya, Timnas Indonesia meraih hasil imbang melawan Arab Saudi (1-1), dan Australia (0-0).

Timnas Indonesia harus bekerja keras untuk dapat memenangkan laga ini dan mencatatkan kemenangan pertamanya. pasalnya Timnas Indonesia bermain imbang di dua laga pertamanya, 1-1 melawan Arab Saudi dan 0-0 melawan Australia.

Tak hanya itu, pertandingan tersebut juga bisa menjadi ajang memperbaiki statistik pertemuan dengan Bahrain. Pada tujuh pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia hanya berhasil meraih dua kemenangan dan dua kali imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: