5 Alasan Mengapa Millennials Sedang Menghidupkan Kembali Tren Era 90-an

5 Alasan Mengapa Millennials Sedang Menghidupkan Kembali Tren Era 90-an

Tren 90-an Bangkit Lagi, Millennials Merayakan Gaya Retro dengan Sentuhan Modern.-Pinterest.com-

Kesadaran akan pentingnya keberlanjutan telah mendorong banyak millennials untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih ramah lingkungan, termasuk dalam hal fashion. Barang-barang vintage dan secondhand dari era 90-an tidak hanya keren, tetapi juga mendukung gerakan anti fast fashion. Membeli pakaian bekas dari dekade itu adalah cara untuk tampil modis sekaligus menjaga lingkungan.

“Tren thrifting semakin digemari, dan pakaian vintage dari tahun 90-an adalah salah satu favorit sebagian orang, dengan cara ini kita tidak hanya mengurangi limbah tekstil, tetapi juga membawa kembali gaya keren dari masa lalu.

Tren 90-an telah kembali merajai dunia fashion, musik, hingga hiburan. Di balik kemunculannya, ada alasan mendalam yang membuat generasi millennials tertarik untuk menghidupkan kembali masa kecil mereka yang indah. Dari nostalgia hingga keinginan untuk melawan arus dunia yang semakin cepat, tren ini adalah cerminan dari keinginan akan kenyamanan, kesederhanaan, dan juga keberlanjutan.

Jadi, apakah Anda juga tertarik untuk mengenakan jaket denim oversized atau mendengarkan mixtape kaset seperti masa lalu?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: