Viral! Selebgram Lampung Anastasia Noor Diduga Alami KDRT Oleh Mantan Suami

Viral! Selebgram Lampung Anastasia Noor Diduga Alami KDRT Oleh Mantan Suami

Kasus KDRT Anastasia Noor Widiastuti-Instagram @anastasiabayaa-

RADARTVNEWS.COM - Selebgram asal Lampung, Anastasia Noor, tengah menjadi sorotan publik setelah beredar kabar dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya dari mantan suaminya, Aditya Prayogi. 

Kabar ini pertama kali terungkap melalui unggahan di akun media sosial  Intagram @anastasiabayaa, yang menyinggung soal kekerasan yang diduga terjadi selama pernikahannya.

Anastasia Noor, yang dikenal dengan konten inspiratif dan gaya hidup di media sosial, belum memberikan pernyataan resmi terkait detail dugaan KDRT tersebut. 

Namun, beberapa unggahan yang mengarah pada pengalaman pahitnya selama pernikahan membuat para pengikutnya berspekulasi. 

Melansir dari akun Instagram pribadinya @anastasiabayaa, ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan saat dirinya menjadi korban KDRT.

"Sudah sampai batas akhir, sudah habis sabar, kamu boleh siksa aku ya, gak akan aku permasalahkan, aku bisa tahan," dikutip dari Instagram @anastasiabayaa, Jumat (4/10/2024).

“Ketika lo hina-hina gw di sosial media, gw masih coba berdamai dengan keadaan, demi siapa? Demi Anak! Tapi apa yang lo lakuin? Lo drama! Lo block semua kontak gw!” lanjutnya dalam instagram @anastasiabayaa, Jumat (4/10/2024)

Isu ini semakin ramai dibicarakan ketika salah satu teman dekat Anastasia mengungkapkan kepada media bahwa Anastasia pernah mengalami kekerasan fisik dan emosional selama berumah tangga. 

Teman tersebut juga menyebut bahwa Anastasia berusaha tegar demi anak-anaknya sebelum akhirnya memilih bercerai beberapa bulan lalu.

Pihak mantan suami Anastasia, yang identitasnya masih dirahasiakan, belum memberikan tanggapan resmi terkait kejadian ini. 

”Sudah lupa kah kekerasan fisik dan verbal yang bertubi-tubi selama ini? Bahkan saat hamil 7bulan tidak ada belas kasih sedikitpun untuk anak yatim seperti saya. Terlebih kekerasan dilakukan depan anak yang harusnya diberi contoh tauladan yang baik” ujar anastasia di Instagram, Jumat (4/10/2024)

Hingga kini, publik masih menunggu klarifikasi lebih lanjut dari mantan suami Anastasia. 

Banyak penggemar Anastasia yang turut memberikan dukungan dan doa agar ia dapat melewati masa sulit ini dengan kuat.

Kasus dugaan KDRT ini menambah panjang daftar selebriti yang terlibat dalam isu serupa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: