Klasemen Sementara Pekan Ketujuh BRI Liga 1, Liga Berlanjut Setelah FIFA Matchday!

Klasemen Sementara Pekan Ketujuh BRI Liga 1, Liga Berlanjut Setelah FIFA Matchday!

Klasemen sementara pekan ke tujuh BRI Liga 1 2024-instagram/@BRILiga1-

RADARLAMPUNGTVNEWS.COM - Klasemen sementara pekan ketujuh BRI Liga 1

Liga terhenti sejenak karena ada agenda FIFA Matchday yaitu Timnas Indonesia kualifikasi piala dunia 2026 pada tanggal 10 dan 15 Oktober 2024 sedangkan Persib Bandung menjalani AFC Champions League Grup F.

Kamis 3 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB Persib Bandung akan bertandang ke China untuk menghadapi Zhejiang FC pada matchday kedua Grup F Liga Champions AFC 2 atau Liga Champions Asia 2.

Di Grup F Liga Champions Asia 2, Persib Bandung dan Zhejiang FC sama-sama mendapat hasil buruk di hari pertama pertandingan.

Skuad Indonesia yang diwakili Persib Bandung kalah 0-1 dari Port FC, sedangkan tim China kalah 0-2 dari Lion City Sailors.

Gustavo Franca, bek asing Persib Bandung, tidak akan hadir saat timnya melawan Zhejiang FC di AFC Champions League 2 di Hangzhou, China.

Karena pemain asal Brasil ini masih dalam masa pemulihan dari cederanya, ia tidak dapat dibawa ke negara tirai bambu tersebut.

Berikut klasemen akhir, hasil, dan jadwal BRI Liga 1 2024/2025. 

Tanggal 9 Agustus 2024 hingga 25 Mei 2025 merupakan dimulainya kompetisi Indonesia dengan kasta tertinggi. Laga-laga pekan ke tujuh telah tuntas digelar.

Pertandingan terakhir yang dimainkan pada hari Senin, 30 September 2024.

Laga terakhir pekan ke tujuh yang mempertemukan Borneo FC melawan Persita Tangerang dengan hasil kedua tim harus puas berbagi satu poin karena skor berakhir imbang 0-0.

Setelah ini kompetisi BRI Liga 1 memasuki masa libur.

Sebab akan ada jeda internasional Oktober.

Liga akan dilanjutkan pada Kamis, 17 Oktober 2024 untuk minggu ke delapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bri liga 1