Berlaga di Final, Judo Lampung Siap Rebut Emas Lawan Bali

Berlaga di Final, Judo Lampung Siap Rebut Emas Lawan Bali

Atlet judo Lampung Indah Permatasari, Berhasil Melewati Hadangan Pejudo Papua di GOR UKS Banda Aceh,-Jeni Pratika Surya-

ACEH, RADARTVNEWS.COM - Atlet judo Lampung Indah Permatasari, berhasil melewati hadangan Pejudo Papua di GOR UKS Banda Aceh, Kamis (12/9/2024).

Indah yang berlaga di kelas +78 kg putri, kini bersiap menghadapi pejudo asal Bali di partai puncak.

Manajer cabang olahraga Judo Lampung, Darmawan, mengonfirmasi kemenangan Indah dan menyatakan optimisme menghadapi final.

Dirinya mengatakan bahwa langkah Indah Permatasari memang tidak mudah, namun dengan penampilan konsisten bisa memberikan tekanan yang berat pada lawannya asal Papua itu.

"Karena Indah tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, dan terus melakukan erangan yang memberikan poin. Dan akhirnya mampu mengatasi perlawan sengit Papua," ujarnya.

Eri mengatakan bahwa peluang Indah Permatasari terbuka meraih medali Emas. Namun demikian dia mengingatkan kepada atletnya untuk tetap fokus dan konsenterasi pada laga pemuncak itu.

"Di partai final, Indah akan menghadapi pejudo Bali. Tadi Indah menang lawan pejudo Papua. Nanti di final lfinal bakal ketemu atlet Bali," katanya.

Sementara, Ketua Harian KONI Lampung, Amalsyah Tarmizi menekankan bahwa peluang Indah untuk meraih medali emas sangat terbuka. 

Namun harus fokus saat bertanding dan butuh dukungan penuh dari masyarakat Lampung.

"Kita berharap agar Indah bisa memberikan yang terbaik dan membawa pulang medali emas untuk kontingen Lampung," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: