Disambangi Adi Erlansyah-Hisbullah Huda, Kuda Kepang dan Aniversary Krawang FC Meriah

Disambangi Adi Erlansyah-Hisbullah Huda, Kuda Kepang dan Aniversary Krawang FC Meriah

Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah didampingi Ibu Nana Adi Erlansyah dan pasangan Calon Wakil Bupati Hisbullah Huda saat memberikan hadiah Dorprise kepada warga dalam kegiatan Aniversary Krawang FC -Foto : Dok-radartvnews.com

PRINGSEWU, RADARTVNEWS.DISWAY.ID - Bakal Calon Bupati PRINGSEWU Adi Erlansyah dan Wakil Bupati PRINGSEWU Hisbullah Huda terus bergerak menyapa masyarakat yang ada di Ambarawa Kabupaten PRINGSEWU, Minggu (8/9/2024) sore. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Nana Adi Erlansyah dan Maria Ulfa Hisbullah Huda, Ketua Tim pemenangan Toni, serta dihadiri juga oleh H. Sunarto, H. Waludi, Anggota DPRD Pringsewu fraksi PAN Deni Sutarno, Sekretaris DPC PAN Pringsewu Eko Andriono dan ratusan masyarakat.  

Adi Erlansyah dalam kesempatan itu menyapa warga Ambarawa yang hadir dan mengapresiasi kegiatan Sanggar Seni Kuda Kepang Mekar Sari, Ambarawa Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu.

"Pada sore hari ini kita saksikan Kuda Kepang. Salah satu seni budaya yang sangat disenangi oleh masyarakat. 

Saya sambut baik kegiatan hari ini, kita terus jaga dan lestarikan budaya, khususnya di Kabupaten Pringsewu," ucap Adi Erlansyah. 

"Saya apresiasi keguyuban masyarakat di Ambarawa ini. Sehingga kita sama-sama melaksanakan pembangunan, kamtibmas aman dan terkendali dan dirasakan oleh masyarakat," sambung Adi Erlansyah.


Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda Saat Menyambangi Warga-Foto : Dok-radartv.disway.id

Adi Erlansyah mengajak untuk menjaga kekompakan dan kedamaian menjelang Pilkada Kabupaten Pringsewu. 

"Terus kita jaga kekompakan dan keguyuban masyarakat. Sehingga saat Pilkada 27 November mendatang damai, lancar digelar di Kabupaten Pringsewu," kata Adi Erlansyah. 

Dalam kesempatan tersebut, Adi Erlansyah mengenalkan calon wakilnya kepada masyarakat Ambarawa. 

"Saya bawa wakil saya yakni Gus Hisbullah Huda dari Ambarawa. Kami akan ikut berkontestasi pada Pilkada 27 November  2024 mendatang," kata Adi Erlansyah. 

"Mohon doa dan dukungannya, kita berjuang bersama dan semoga Pringsewu mendapatkan pemimpin yang amanah, sehingga menjadikan Kabupaten Pringsewu yang lebih baik lagi, Maju dan Sejahtera. Kami hadir bersama rombongan dengan ciri khasnya berwarna oren, jangan lupa ibu-ibu Yang Baju Oren," kata Adi Erlansyah. 

Adi Erlansyah kemudian menyampaikan pantun:

Makan nasi dicampur duren

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: