Oppo Experience Store Sudah Hadir di Chandra Mall Tanjungkarang Lho!

Oppo Experience Store Sudah Hadir di Chandra Mall Tanjungkarang Lho!

Oppo Experience Store kini hadir di Chandra Mall Tanjungkarang.--

RADAR TV - Oppo Experience Store kini hadir di Chandra Mall Tanjungkarang. Resmi dibuka pada Kamis (5/9) kemarin, store yang khusus menampilkan produk smartphone Oppo ini berada di lantai I gedung baru Chandra Mall Tanjungkarang. 

Berbeda dengan store Oppo lain yang ada di Bandarlampung, store ini secara khusus menampilkan line up lengkap produk Oppo. Mulai dari tipe terendah sampai tertinggi. 

Tidak hanya smartphone, store ini juga menyedikan berbagai aksesoris original dari brand Oppo. Diantaranya seperti smartband, Tws, earphone bluetooth, power bank dan lain-lain. 

Trainer Oppo Experience Store Chandra Mall Tanjungkarang, Yuli Karsina menerangkan, sesuai namanya, di store ini konsumen tidak hanya dapat melihat display produk tapi juga menjajal langsung fitur-fitur yang ada pada produk Oppo. 

”Dan disini produknya lengkap. Konsumen yang mau beli Tws, smartband, tablet sampai ke smartphone Oppo bisa langsung mencoba fitur-fiturnya sebelum membeli,” katanya kepada Radar Lampung. 

Yuli mengatakan, produk Oppo yang disediakan mulai dari tipe terendah dibanderol seharga Rp1,5 jutaan. Sementara untuk produk tertinggi seperti Oppo Find N3 Fold dibanderol seharga Rp25 jutaan.

”Oppo Find N3 Fold ini lagi promo, sebelumnya dibanderol Rp30 jutaan sekarang jadi Rp25 jutaan. Konsumen juga bisa dapat bonus earbuds Oppo seharga Rp2 jutaan,” ujarnya. 

Selain menerima cash, store ini juga melayani pembayaran dengan menggunakan debit dan kartu kredit. ”Untuk pembayaran dengan kartu kredit juga ada promo cicilan nol persen,” tuturnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: