Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan Murah dan Terbaik 2024

Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan Murah dan Terbaik 2024

HP 14s-fq0591AU-hp.com-

RADARTV-Jika saat ini kamu ingin mengganti laptop untuk menunjang kebutuhan kerjamu, tetapi memiliki budget yang tidak besar, kamu bisa cek daftar rekomendasi laptop harga 5 jutaan murah dan terbaik berikut.

Meskipun bukan keluaran terbaru, namun beberapa laptop ini memiliki spek yang bagus sehingga masih bisa memenuhi kebutuhanmu. Beberapa bahkan ada yang memiliki RAM besar hingga dilengkapi SSD. Langsung saja simak yuk!

Sebelum kita membahas apa saja merk laptop yang bisa kamu beli di harga 5 jutaan, yuk simak terlebih dahulu tips memilih laptop untuk kerja berikut ini. Dengan mengetahui tips berikut, kamu akan lebih mudah menentukan laptop yang sesuai keinginan kamu.

1. Sesuaikan dengan kebutuhan sehingga bisa memilih spek laptop yang pas.

2. Sesuaikan dengan budget yang dimiliki.

3. Bandingkan harga di setiap toko karena biasanya berbeda toko akan memiliki benefit yang berbeda, termasuk diskon, voucher, maupun merchandise penjualan.

4. Tidak apa untuk membeli laptop second bukan brand new, yang penting kamu harus mengecek kelengkapan laptop dan apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak.

Nah, berikut adalah deretan merk laptop harga 5 jutaan yang bisa kamu pilih.

1. HP 14s-fq0591AU

Rekomendasi pertama adalah laptop harga 5 jutaan penyimpanan SSD dari merk HP dengan tipe 14s-fq0591AU. Laptop ini memiliki RAM mencapai 4 GB. Sistem operasi telah dilengkapi dengan Windows 11 plus Microsoft Office Home Student 2021.

• Layar: 14 inci

• Resolusi: 1366 x 768 pixel

• Sistem Operasi: Windows 11

• Penyimpanan: 256 GB SSD, RAM 4 GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: